close
curanmor
Motor milik Kamal Hasan, warga Dusun Kebonsari Rt. 04/16 Kelurahan Petarukan, Kabupaten Pemalang yang dicuri saat sedang berbuka puasa

Pemalang, Wartadesa. – Nasib apes menimpa Kamal Hasan, warga Dusun Kebonsari Rt. 04/16 Kelurahan Petarukan, Kabupaten Pemalang. Pasalnya saat ia sedang berbuka puasa di rumahnya, motor miliknya bernopol G 2702 LW diembat maling.

Penuturan Kamal, Ahad sore kemarin (12/05) sekitar pukul 18.00 WIB ia berbuka puasa seperti biasanya, saat itu ia melihat seseorang dengan ciri-ciri tinggi badan 168 centimeter, kulit hitam, berkacamata dan rambut keriting mendatangi motor yang ia parkir.

Melihat hal tersebut, Kamal segera keluar dan memegang hendle belakang motor untuk mencegah pencuri membawa motornya. “Saya sempat memegang handle besi belakang sepeda motornya,  saat  pencuri mau kabur … namun naas saya terjatuh dan pencuri berhasil kabur ke arah Timur.” Ujarnya.

Keterangan dari warga lainnya, sudah tiga kali dalam satu bulan ini terjadi pencurian di Dusun Kebonsari, Kelurahan Petarukan, Pemalang.  “Sudah tiga kali dalam sebulan, terjadi pencurian motor di daerah Dusun Kebonsari, kelurahan Petarukan,” tutur Musa.

Untuk menghindari pencurian motor pada saat warga sedang menjalankan ibadah puasa, warga perlu waspada dan gunakan kunci ganda untuk mengantisipasi pencurian.  (Eky Diantara)

Tags : buka puasa motor dicuripemalang

Leave a Response