close
Sosial Budaya

Buka bersama bersama PTPN IV santuni seribu yatim piatu

ptpn simalungun

Simalungun,  Wartadesa. –  Jajaran Direksi, Staf dan karyawan PT. Perkebunan Nusantara IV peringati Nuzul Qur’an 1440 Hijryah sekaligus berbuka puasa bersama di Mesjid Baitul Karim PTPN IV Kebun Unit Dolok Ilir Nagori Dolok Tenera Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera utara, Jumat (24/5) pukul 17.00 WIB.

Peringatan Nuzul Quran mengambil tema: Al Qur’an Sebagai Pedoman Untuk Membentuk Pribadi yang Bersinergi, Berintegritas dan Profesional. Demikian dilaporkan Kapolsek Serbelawan AKP Leston Siregar melalui Kanit Intel IPTU Darma Oktaviardi.

Siwi Peni, Direktur Utama PTPN IV, BUMN yang bergerak di bidang Agribisbisnis perkebunan sawit ini dalam kata sambutannya mengajak seluruh jajarannya agar meningkatkan sinergitas (kerja sama) dan silahturahmi dengan warga masyarakat, khususnya warga disekitaran wilayah perkebunan milik perusahaan.

Kegiatan berjalan hikmat diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Sahila Najwadan dengan saritilawah Seni Prasetyo, Shalawat Qasidah An Nabat, penyerahan Al Qur’an sebagai program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) dan penyantunan 1000 anak yatim piatu.

Seusai berbuka puasa bersama acara dilanjut dengan Sholat Mahgrib, Sholat Mahgrib berjamaah, makan malam, Sholat Isya dan Tarawih diisi dengan Tausyiah yang dibawakan oleh Al Ustadz D Fuji Rahmadi.
Hadir pada peringatan Nuzul Quran dan Berbuka Puasa Bersama, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, jajaran direktur, manajer, staf, karyawan PTPN IV, unsur forkopinca Dolok Batu Nanggar, Camat Susilo   beserta para kepala desa, Kapolsek Serbelawan dan jajaran serta ratusan warga. (wd-bay)***

Tags : buka bersamaptpn ivsimalungunyatim piatu