close
tabrakan

Simalungun, Wartadesa. –  Heri Mulya Sanputra alias Putra (20) Karyawan BHL PT.Bridgestone warga dusun Negeri Lawan Nagori Dolok Kataran Kecamatan Dolok Batu Nanggar tewas di tempat setelah sepeda motor Verza BK 5534 TBG yang dikendarainya bertabrakan dengan minibus Daihatsu Zebra silver BK 458 TG di jalan umum Km 4 – 5 Dolok Merangir – Serbelawan Senin (18/3) pukul 21.20 WIB.

Info di himpun wartadesa dari Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH SIK MM melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud SH mengatakan pada , Berawal dari Putra yang mengedarai sepeda motor Verza di tengarai dengan kecepatan tinggi datang dari arah Serbelawan ke arah Dolok Merangir. Katanya.

Setiba di TKP Putra yang mengendarai Verzanya mengambil jalur terlalu ke kanan badan jalan. Di duga tidak memperhatikan dari arah berlawanan datang mobil minibus Zebra BK 458 TG yang dikendarai Sahrijal (44) warga Huta V Rambung Susu Kelurahan Kerasaan Kecamatan Pematang Bandar.

Akibatnya fatal. Tabrakan tak terhindar. Putra terhempas di badan jalan dengan luka yang sangat parah serta sepeda motor ringsek berat. Sementara mobil zebra terperosok di parit beram jalan dan pengemudi tidak alami luka.

Saat petugas piket satlantas Pos Dolok Merangir AIPDA Bambang Irawan beserta unit datang mengamankan TKP, mendapatkan Putra sudah tak bernyawa.

Amir Mahmud menambahkan, setelah olah TKP, petugas Satlantas mengantar jenazah Putra ke RSUD Jasamen Saragih untuk dilakukan visum et repertum serta telah mengamankan barang bukti ke Pos Lantas. (wd-bay) *

Tags : simalunguntabrakan

Leave a Response