close
Sosial Budaya

Gudang makanan ringan terbakar, kerugian capai puluhan juta

kebakaran pemalang

Pemalang, Wartadesa. – Rumah milik Sumiyati, warga Dusun Jatimulyo, Kelurahan/Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang terbakar. Akibatnya ia menderita kerugian material hingga Rp. 50 juta. Diduga api berasal dari kebakaran gudang jajanan (makanan ringan) milik H Nasikun. Tetangganya.

Kebakaran terjadi pada Rabu (14/08), sekitar pukul 08.30 WIB. Saat kejadian Sumiyati sedang mencuci pakaian. Ia mendengar Erna Dwi Riskiwati (29) berteriak kebakaran, saat itu korban melihat asap tebal dari bagian belakang rumahnya dan rumahnya sudah terbakar.

Lihat Video Kebakaran (sumber: Kabar Pemalang):

Warga yang mendengar suara kebakaran langsung mendatangi tempat kejadian dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Beberapa menit kemudian datang semua petugas dari Polsek Petarukan, Koramil dan pemadam kebakaran milik Pemda Kabupaten Pemalang.

Api selanjutnya dapat dipadamkan sekira pukul 09.30 WIB dan atas kebakaran tersebut mengakibatkan kerusakan pada 1 (satu) Kamar tidur, 1(satu) kamar mandi dan 1 (satu) ruangan gudang milik korban, korban jiwa nihil, korban material kl sekitar Rp. 50 juta.

Kapolsek Petarukan menyampaikan Dengan adanya laporan cepat dari warga setempat kami segera menindak lanjuti dengan mengirimkan beberapa personil datang ke TKP, agar segera membantu warga.

Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Petarukan, di duga api berasal dari gudang jajanan makanan ringan milik H.Nasikun.  (Eva Abdullah)

Tags : gudang snackkebakaran

Leave a Response