close
Layanan Publik

Ini hasil tes perangkat di tiga desa di Sragi

perangkat sragi
Perwakilan LPPM salah satu perguruan tinggi di Pekalongan menyerahkan hasil tes pengadaan perangkat desa di Pendopo Kecamatan Sragi, Senin (02/03)

Sragi, Wartadesa. –  Tiga desa yang menggelar penjaringan calon perangkat desa dengan menggandeng Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) salah satu perguruan tinggi di Pekalongan mengumumkan hasil tes tersebut di pendopo Kantor Camat Sragi, Kabupaten Pekalongan, Senin (02/03).

Desa-desa yang menggelar tes calon perangkat desa meliputi Desa Krasak Ageng untuk jabatan Kasi Kesra, Kadus III dan Kaur Umum. Berikutnya Desa Bulaksari untuk Kaur Umum dan Perencanaan. Dan terakhir, Desa Sijeruk untuk Kasi Kesra dan Pelayanan.

Hadir dalam undangan tersebut diantaranya   Camat Sragi  Hasanudin bersama staf, Ketua LPPM  Mahirun, Kapolsek Sragi AKP Sumantri,  diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Slamet bersama anggota, Danramil Sragi diwakili oleh Serma Ratoyo, Kepala desa bersama Panitia seleksi Desa Sijeruk, Desa Bulaksari dan Desa Krasakageng.

Dokumen hasil seleksi perangkat desa selanjutnya dibawa oleh panitia seleksi ke kantor balai desa masing-masing dengan pengawalan dari anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, yang selanjutnya diumumkan kepada para peserta Ujian Penyaringan Perangkat Desa.

Adapun hasil pengumuman seleksi perangkat desa dengan nilai tertinggi adalah sebagai berikut :
1. Desa Krasak Ageng :
– Jabatan Kasi Kesra dan Pelayanan : nilai 67,23 saudara Nuridin
– Jabatan Kadus III ( Krasaklor ) : nilai 55.42 saudara Sulis dianto
– Jabatan Kaur Umum dan Perencanaan : nilai 61,25 saudari Jurini
2. Desa Bulaksari :
Jabatan Kaur Umum dan Perencanaan : Nilai. 69,42 saudara Victor Andhica.
3. Desa Sijeruk :
Jabatan Kasi Kesra dan Pelayanan : nilai 68,26 saudara Rudi Handoyo.
(Eva Abdullah)

Tags : Sragites perangkat desa