close
Sosial Budaya

Kakek warga Karangdowo ditemukan meninggal di tanggul Kali Sengkarang Karangjati

mayat

Wiradesa, Wartadesa. – Seorang kakek bernama Dimar (65), warga Desa Karangdowo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di tanggul Kali Sengkarang, Desa Karangjati, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Ahad (07/07), pukul 04.30 WIB.

Penemuan jenazah tersebut, kontan saja membuat warga Desa Karangjati dan sekitarnya geger. Mereka datang berbondong-bondong untuk menyaksikan penemuan mayat tersebut.

Informasi dari pihak keluarga, dikatakan bahwa kakek Dimar sudah meninggalkan rumah sekitar satu minggu (7 hari) yang lalu. Menurut pihak keluarga, sudah 15 tahun korban mengalami lupa ingatan (amnesia) dan sejak 10 tahun lalu, korban sering pergi meninggalkan rumah, tanpa pamit.

Sementara itu, keterangan warga Desa Karangjati menyebutkan bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat pada hari Sabtu sekitar pukul 07.00 WIB berada di salah satu warung desa setempat.

Penemuan jenazah kemudian dilaporkan kepada Polsek Wiradesa. Tim identifikasi dan bidan desa yang melakukan pemeriksaan menyimpulkan bahwa korban meninggal  dan tidak ditemukan tanda-tanka kekerasan pada tubuh korban.  Korban kemudian diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan. (Eva Abdullah)

Tags : kakek meninggal di tanggulMayatpenemuan mayat