close
Sosial Budaya

Kapolres Simalungun kembali beri tali asih Peduli Covid-19 kepada insan Pers

pers
  • Ijin Pamit dan Malam Keakraban

Simalungun, Wartadesa. –  AKAN bertugas di tempat baru, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi ngumpul bareng wartawan unit Polres Simalungun, di Resto Kopi Cangkir kota Pematang Siantar, Selasa (12/5/2020) pukul 19.30 WIB.

Kumpul bareng, selain bina keakraban dan ijin pamit berangkat ke Jakarta Pusat menduduki jabatan baru, Pria berpangkat Dua Melati Emas ini berkesempatan kembali menggelar ‘Gerakan Bhakti Sosial Polri’ Peduli dampak Covid 18 kepada puluhan Insan Pers unit Polres Simalungun.

Bhakti Sosial langsung diberikan Kapolres dalam bentuk Tali Asih sebagai bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polres Simalungun sama seperti sebelumnya kepada banyak elemen masyarakat termasuk Insan Pers. Sebut Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim melalui Paur Humas Joe Harry Harahap.

Pada momen ini Kapolres menyampaikan, sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain. Ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk memberi namun disaat kita serba kekurangan dan kita memberi maka itu satu hal yang luar biasa dan upahnya besar disurga.

Seketaris Pers Unit Polres Sahrul Silitonga (TVRI) mewakili awak media, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun beserta jajaran yang sudah peduli kepada masyarakat terkhusus Jurnalis/Wartawan yang sangat terdapak dari Pandemi ini.

Kami juga mendoakan agar Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru sesuai dengan Informasi bahwa Kapolres Simalungun akan berganti, “kami mendoakan agar keluarga Bapak Heri selalu dilindungi oleh Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa serta selalu di beri kesehatan dan sukses selalu,” tutur Sahrul.

Di ujung acara, dengan mengikuti SOP kesehatan, malam keakraban diakhiri dengan makan malam bersama dihadiri, Wakapolres, unsur Kabag, Kasatfung,Kasubbag dan anggota Humas serta puluhan Insan Pers bahkan beberapa pejabat baru dalam pergantian di jajaran Polres untuk memperkenalkan diri. (wd-bay)

Tags : perssimalungun