close
Sosial Budaya

Lek Muji, ndang bali … Kami menunggumu

lek muji

Lebakbarang, Wartadesa. – Di manakah dirimu kini berada ??apa kau tidak rindu pada keluargamu,??pada ibumu,??pada istrimu,&juga anakmu yg kini sudah besar??apa kau tidak ingin melihat putrimu??lihatlah foto di sampingmu,itu putrimu,yg blm pernah kamu lihat,??kamu menghilang sejak putrimu dalam kandungan,kini putrimu sudah lahir ke dunia,kini putrimu sudah besar..sekian lama kau pergi & sekian lama kau menghilang & kini tidak ada yg tau keberadaanmu,aku selalu sedih,bahkan menangis ketika ingat dirimu wahai saudaraku,di manakah kini kau berada???pulanglah semua merindukanmu,semua menanti kepulanganmu,pulanglahh…
Di manapun kini kau berada semoga Allah selalu melindungimu,menjagamu di setiap langkahmu…
Amin…

Posting Titik, istri Tarmuji yang meninggalkan keluarga tidak ada kabar.

Demikian ungkapan hati Titik (30), warga Dukuh Pandansari Rt 002 rw 004, Desa Lebakbarang, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, istri Tarmuji yang dituliskan dalam media sosial facebook dan dikirimkan ke Wartadesa kemarin,  Selasa (11/09). Titik dan keluarga saat ini merantau ke Jakarta untuk menghidupi keluarganya.

Pewarta warga yang menghubungi keluarga Tarmuji, bertemu dengan Rasminah (75), ibu kandung Tarmuji. Kami mendapati cerita yang membuat haru.

Rasminah, ibu Tarmuji

Menurut Rasminah, Tarmuji (33), pergi meninggalkan rumah tanpa pesan. “Dia pergi begitu saja tanpa pesan, sejak tiga tahun lalu. “Lungo pas bojone meteng tuo… iki anake wes meh 3 tahun …Aku nek lebaran sampai nangis … Mending ilang mati jelas mayite … Lha iki lungo ora jelas dodokane (Pergi pas istrinya hamil tua … sekarang anaknya sudah berusia 3 tahun … kalau hilang karena meninggal, jelas mayatnya … nah ini pergi tak tahu rimbanya,” tuturnya sembari berkaca-kaca.

Adik Tarmuji, Darsono (27) mengungkapkan bahwa Tarmuji meninggalkan seorang istri dan seorang anak usia 2 tahun. “Dia pergi seperti tidak sadar … pergi begitu saja meninggalkal Titik, istrinya dan Syifa, anaknya yang saat itu masih dalam kandungan.” Tuturnya.

“Tarmuji pergi sekitar Tahun 2016, kira-kira kearah Tegal … kami, pihak keluarga berharap kepada masyarakat yang melihat keberadaannya untuk memberitahu kepolisian terdekat atau ke Polsek Lebakbarang,” pinta Darsono. (Budi R. Setiawan)

 

Tags : pergi tanpa pesan