close
Hukum & Kriminal

Menyeberang jalan, pejalan kaki tewas ditabrak angkutan umum

nyeberang

Simalungu, Wartadesa. – Satu  unit angkutan Pedesaan CV. Raya Jaya Transport BK 7506 TL nomor pintu 188 yang dikemudikan Jasan Roy Saragih (27) warga Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara menabrak pejalan kaki hingga tewas Kamis (4/4) pukul 06.40 WIB.

Info Kasus kecelakaan maut yang menelan korban jiwa Marlen Siahaan (69) warga Huta Sibaganding Nagori (desa) Janggir Leto Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun di dapat dari Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH.SIK.MM melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud SH.

Menurut keterangannya, Saat itu, dari arah Seribu Dolok ke arah Pematang Siantar datang angkutan penumpang warna orange itu.

Saat di TKP, di duga kurang hati hati dan tidak memprioritaskan keselamatan pejalan kaki, supir maut itu menabrak Marlen yang saat itu akan menyeberang dari sisi kiri ke kanan jurusan angkutan.

Akibatnya, Marlen tercampak ke badan jalan hingga mengalami luka parah yang kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun saat dalam perjalan ke rumah sakit, Marlen menghembuskan nafas terakhir. Ungkap Amir Mahmud.

Dilaporkan, Jasad Marlen Siahaan akhirnya di evakuasi ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih Kota Pematang Siantar guna visum et repertum.

Kanit Laka IPTU Amir Mahmud SH yang terjun langsung memimpin pengamanan dan olah TKP bersama Aiptu Budi Cahyadi, Bripka Ahmad Sopawi dan Bripka Andrie Wijaya telah mengamankan supir serta kendaraan maut itu sebagai barang bukti. (wd-bay) *

Tags : menyeberang jalansimalunguntewas

Leave a Response