close
Sosial Budaya

Pamit hendak beli rokok, pria ini ditemukan meniggal di kebun

meninggal di kebon
Petugas mendatangi korban yang ditemukan meninggal di kebun di wilayah Doro

Doro, Wartadesa. – Seorang warga Dukuh Corotan, Desa Kutosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Castolani (51) ditemukan meninggal di salah satu kebun milik warga. Kontan saja penemuan jenazah Castolani membuat geger warga sekitar. Tubuh korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB. Padahal sehari sebelumnya   ia berpamitan untuk beli rokok ke tetangganya.

Castolani diketahui berpamitan dengan anggota keluarganya pada Kamis (28/03) sekitar pukul 17.00 WIB, hendak pergi membeli rokok di warung terdekat. Namun hingga malam harinya, sekitar pukul 22.00 WIB korban tak juga kembali kerumah.

Lantaran semalaman tak pulang, anak korban mencari Castolani di sekitar Des Kutosari, namun hingga pukul 00.00 WIB dinihari, anak korban tak menemukan bapaknya. Hingga anak korban memutuskan untuk pulang kerumah.

Setelah tiba di rumah, ternyata Castolani belum pulang juga. Anak korban kembali mencari ayahnya, namun pencarian tersebut tak juga membuahkan hasil.

Pada Hari Jumat (29/03) sekitar Pukul 06.00 WIB anak korban dan dibantu rekannya kembali mencari korban. Dan saat melintas di kebun sengon ia dan rekannya melihat korban dalam posisi tidur. Kemudian anak korban meminta tolong kepada warga untuk mengecek korban. Setelah di cek oleh salah satu warga ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Polda Jateng Iptu Akrom mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, sementara dapat disimpulkan bahwa Korban ditemukan meninggal karena serangan jatung dan kemudian jatuh dan terpeleset apa lagi saat itu keadaan cuaca gerimis.

Dari keterangan pihak keluarga mengatakan bahwa korban diketahui mempunyai riwayat Kolesterol tinggi dan sering mengeluh pusing serta mual. (WD)

Tags : doromeninggal di kebunpamit beli rokok tak pulangPekalongan

Leave a Response