close
Sosial Budaya

Pelajar tenggelam di Pemandian Kali Suci Moga

pemandian kali suci
Ilustrasi: salah seorang pengunjung pemandian Kali Suci Moga sedang berenang.

Pemalang, Wartadesa. – Seorang pelajar, Muhammad Imam Fauzul meninggal usai dilarikan ke RS Muhammadiyah Rodliyah Achid, Moga setelah sebelumnya ia tenggelam saat berenang di Pemandian Kali Suci, Moga, Kabupaten Pemalang, Sabtu (07/12).

Korban merupakan siswa SMKN 1 Pemalang yang tinggal di Jalan Mujaer Nomor 332-A, RT 03 RW 13 Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan/Kabupaten Pemalang.

Keterangan dari rekan korban, sebelumnya ia bersama teman-temannya main ke rumah salah seorang rekan mereka. Kemudian mereka ke pemandian Kali Suci untuk berenang.

Saat kejadian, korban berenang ke tepian, kemudian menyeberang kembali dengan menyelam. Teman-teman korban mengira Imam sedang asyik menyelam. Namun setelah agak lama, ia tak muncul di permukaan.

“Setiba disana (pemandian Kali Suici) pukul 13.00 WIB, korban sempat berenang sampai ketepian, ketika ke tengah lagi korban menyelam, teman temannya mengira korban sedang menikmati bawah air wisata tersebut karna memang korban bisa berenang.” Ujar salah satu teman korban.

Hal tersebut membuat rekan korban khawatir. Setelah dicek oleh rekan meraka,  korban sudah dalam kondisi lemas.

Korban langsung dievakuasi oleh rekan mereka, dengan dibantu warga sekitar, korban langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Rodliyah Achid Moga.

Korban sempat mendapat pertolongan pertama, namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Sampai diturunkan berita ini kejadian tersebut sedang dalam penyidikan Kepolisian Pemalang. (Eky Diantara)

Tags : pelajar tenggelampemalangtenggelam di kali suci