close
demo

Kajen, Wartadesa.  – Puluhan Penggurus dan Anggota Forum Pekalongan Bangkit (FPB)  mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, diketahui Kedatangan mereka dalam rangka mendukung penuh pihak  Kejaksaan Negeri Kabupaten terkait penanganan kasus Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT–dulu Rastra). Senin (9/12).

Ketua Forum Pekalongan Bangkit, Subkhi mengatakan kedatangan pihaknya dalam rangka silaturahmi dan memberi dukungan kepada penegak hukum dikabupaten Pekalongan, “yang pertama kami datang ke sini dalam rangka silaturahmi dan memberikan dukungan penuh kepada pihak kejaksaan terkait pengungkapan Kasus BPNT, mudah-mudahan kasus ini bisa cepat terungkap hingga ke akar-akarnya.” Sebut Usup.

Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Bambang Widianto, S.H mengapresiasi kedatangan Forum Pekalongan Bangkit. “Kami mengucapkak terimakasih kepada rekan-rekan yang berkenan bersilaturahmu ke sini. Saya sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat Kabupaten Pekalongan dalam rangka penegakan hukum. Berawal dari sini mudah -mudahan kita bisa saling bekerjasama dengan baik kedepanya.” Kata Bambang. ( Eva Abdullah )

Tags : bantuan pangan non tunaibpntfpbPekalonganRastra