close
ilustrasi maling

Wonopringgo, Wartadesa. – Kepolisian Sektor Wonopringgo dengan dibantu Sat Reskrim Polres Pekalongan saat ini sedang memburu pelaku pembobolan sebuah sekolah yang terjadi di SD Negeri disalah satu Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (06/07)

Kejadian pertama kali diketahui pada hari Sabtu ) sekitar pukul 09.30 WIBoleh salah satu penjaga sekolah yang datang kesekolah tersebut.

Saat hendak masuk, penjaga sekolah tersebut mendapati pintu ruang Guru sudah terbuka dan teralis pintu juga sudah terbuka. Kemudian ia masuk ke dalam ke ruangan guru dan mendapati isi ruangan lemari dan laci meja sudah terbuka, kertas-kertas dokumen acak acakan, serta terdapat beberapa barang inventaris sekolah yang hilang.

Mengetahui ada beberapa barang yang hilang kemudian penjaga sekolah tersebut segera menghubungi guru dan kepala sekolah. Setibanya di sekolah secara bersama sama meneriksa ruangan guru.

Saat diperiksa diketahui bahwa ada beberapa barang yang hilang diantaranya 2 (dua) Unit Komputer, 1 (satu) Buah Notebook dan 1 (satu) buah Proyektor . Dan atas kejadian tersebut pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. (Humas Polres Pekalongan)

Tags : sd dibobol malingWonopringgo

Leave a Response