close
bubarkan pengajian

Wonopringgo, Wartadesa. – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi membubarkan jamaah pengajian umum ustadz Sobirin di Desa Kwagean Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan kemudian berikan himbauan kepada seluruh jamaah pengajian, Rabu (25/03/2020) pukul 07.00 WIB.

Himbauan Kapolsek bahwa mulai saat ini untuk pertemuan-pertemuan yang mengundang massa banyak, baik pengajian, resepsi pernikahan ataupun hal lainnya yang berkaitan dengan berkumpulnya massa untuk sementara ditiadakan terlebih dahulu sesuai petunjuk dari kesepakatan pemerintah dan institusi terkait lainnya.

“Mari kita saling menjaga diri dengan selalu menjaga kebersihan diri-sendiri seperti contohnya rajin untuk mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik terlebih dahulu dengan orang lain karena kita semua tidak tahu keadaan seseorang itu dalam keadaan sehat atau sudah terpapar virus COVID-19,” ujar Kapolsek.

Iptu Akhmat Fauzi mengaskan kepada para jamaah pengajian yang hadir agar dapat memahami dan mengikuti sesuai maklumat Kapolri dan aturan pemerintah yang sementara berlaku agar dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 dan mari kita menjadi pemutus rantai COVID-19.

Kyai Sobirin langsung menanggapi hombauan kapolsek dan memberikan tauziahnya kepada jamaahnya bahwa mulai hari ini pengajian rutin jamaah pengajian sàya turup untuk terakhir kalinya di adakan dan mulai minggu depan setiap hari Rabu pagi pukul 06.00 WIBuntuk sementara waktu ditiadakan terlebih dahulu sampai dengan kebojakan pemerintah dan maklumat Kapolri dicabut. (Humas wopi)

Tags : pengajian dibubarkanWonopringgo