close
Sosial Budaya

Pengamen ditemukan meninggal di Kantor eks-Pasar Buah Pemalang

pengamen

Pemalang, Wartadesa. – Seorang pengamen ditemukan meninggal di  Kantor eks-Pasar Buah dan Sayur Pemalang, Ahad (07/03) pagi. Identitas jenazah diketahui bernama Sobirin (41), warga Rt 03/05 Desa Bojongnangka, Pemalang. Ia meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Menurut keterangan dari petugas kepolisian, jenazah pertama ditemukan oleh Tarjani sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu Tarjani sedang melintas untuk mengambil air di Kantor eks-Pasar Buah dan Sayur Pemalang.

Sebelumnya, Tarjani melihat korban pada pukul 05.30 WIB di warung untuk membeli teh. Korban terlihat kembali ke kantor eks-Pasar Buah. Pada pukul 08.30 WIB, Tarjani  masuk ke pasar  untuk mengambil air. Saat melongok ke jendela kantor, ia kaget karena melihat sesosok pria yang diduga sudah tak bernyawa.

Tarjani kemudian memanggil Alimin, guna mengecek kebenaran kondisi Sobirin. Setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa. Tarjani selanjutnya melapor ke Polsek Pemalang.

“Korban adalah pengamen jalanan. Jenazah warga Desa Bojongnangka, jenazah sudah dijemput pihak Pemdes,” kata Kapolsek Pemalang AKP Kabul Santoso.

Jenazah korban kemudian dilakukan visum oleh petugas Puskesmas Mulyoharjo. Dari hasil visum, Sobirin alias Gondrong meninggal karena sakit dan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Bono)

Terkait
Duh! Dianggap meresahkan, pengamen ditangkap

Pemalang, Wartadesa. -  Lantaran dianggap meresahkan pengguna pasar Petarukan, seorang pengamen ditangkap petugas kepolisian setempat. Selasa (09/07). ST (46) warga Read more

Pengamen dianjurkan mencari pekerjaan lain, yang penting jangan memaksa dan jaga kesopanan

Pemalang, Wartadesa. - Warga Kesesi Kabupaten  Pekalongan, Mty (37) diamankan Polsek Bodeh saat menggelar operasi Pekat, Sabtu (18/3) pukul 09.00 wib. Read more

Kerja halal kog ditangkap polisi, kenapa?

Pemalang, Wartadesa. - Nasib sial benar-benar menimpa Rudianto alias Panjul dan Rustanto, warga Mulyoharjo Kecamatan/Kabupaten Pemalang. Meski melakukan pekerjaan halal Read more

Beredar percakapan dugaan ‘upeti’ Bansos di Pemalang

Pemalang, Wartadesa. - Rekaman percakapan  yang berisi dugaan 'upeti' Bantuan Sosial (Bansos) Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) beredar di Read more

Tags : pasar buah dan sayur pemalangpemalangpengamen