close
DaerahOlahraga

Peringati HUT RI ke-73, turnamen bola volly digelar

volley
puluhan klub memeriahkan turnaman bola volly dalam rangka peringatan HUT RI 73 di Simalungun, Ahad (29/07)

Simalungun, Wartadesa. – Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-73, Pemerintahan Nagori (Desa) Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun kembali untuk kedua kalinya menggelar Turnamen Bola Volly Naga Dolok Cup II yang dimulai Ahad (29/7).

Turnamen yang  diikuti 20 klub tersebut, tujuh diantaranya dari Kabupaten Serdang Bedagai dan memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan total 4.5 juta. Demikian disampaikan ketua panitia, Roberth Sitohang.

Kapolsek Tapian Dolik, AKP Leston Siregar menyampaikan agar klub yang ikut bertanding di Turnamen Bola Volly Naga Dolok II untuk tetap menjungjung tinggi sportifitas dan bermain dengan tertib.

“Mudah-mudahan, turnamen ini menjadi momen  yang membuat kita bangga dengan merebut prestasi tanpa ditandai dengan kebrutalan atau keributan,” kata Siregar saat memberi sambutan.

Sementara itu, Pangulu (Kepala Desa) Naga Dolok, Solly Efendy mengungkapkan bahwa peminat turnamen sangat antusias.  “Cabang olahraga ini cukup banyak peminatnya di daerah ini, karena itulah kami terpanggil untuk menggelar turnamen ini,” ujarnya.

Turnamen Naga Dolok Cup II dibuka langsung oleh Camat Tapian Dolok, Kandance Naiborhu  yang didampingi Kapolsek Serbelawan AKP Leston Siregar  dan Danramil Kapt.Inf. Hamid yang disaksikan masyarakat, terutama dari kalangan generasi muda. (wd-bay)

Terkait
Dua Pemain SSB Indonesia Muda Perkuat Klub Liga Top Score Jakarta

Jakarta, Wartadesa. - Candra Galih Saputra dan Septian Ikmal Ramadhani, dua pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda Kebonrowopucang, Karangdadap, Read more

Musyawarah Olahraga Luar Biasa, Ryan Pimpin Koni Kabupaten Pekalongan

Kajen, Wartadesa. - Suryan yang akrab disapa Ryan secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Koni Kota Santri dalam gelaran Musyawarah Olahraga Read more

Persebi dan Persipa Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Persebi Boyolali dan Persipa Pati dipastikan lolos dalam putaran semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Keduanya mengantongi Read more

Candra Saputra Mundur dari Persekap

Sragi, Wartadesa. -  Ketua Persekap Candra Saputra mengundurkan diri dari grup kebanggaan warga Kota Santri, demikian tertuang dalam surat yang Read more

Tags : hut ri 73turnamen bola volly