close
Olahraga

Persebi dan Persipa Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

persipa
Pemain Persipa Pati melakukan sujud syukur atas kemenangan tipis 1-0 melawan Persekap Pekalongan. Ahad (28/11) di Stadion Hoegeng Pekalongan.

Pekalongan Kota, Wartadesa. – Persebi Boyolali dan Persipa Pati dipastikan lolos dalam putaran semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Keduanya mengantongi poin sembilan dari seluruh laga yang dijalaninya. Dua tim ini nantinya akan bertanding memperebutkan predikat juara Grup G pada Selasa (30/11) besok.

Persebi menjadi tim pertama yang lolos ke empat besar setelah menaklukkan tuan rumah Persip Kota Pekalongan dengan skor 4-2. Meski Persip mampu membobol gol Persebi pada menit ke-lima lewat Nur Coyo namun Persebi mampu membalas dua gol langsung melalui Muhammad Ahnaf Alkhafid pada menit ke-14 dan gol Eksan Pamungkas pada menit ke-20.

Pada babak kedua, Persip sempat menambah gol melalui Ripal Wahyudi. Pun tim dari Kota Susu ini menambah pundi-pundi gol melalui Iwan Febrianto pada menit ke-73 dan lima menit setelahnya. Hingga kedudukan 4-2 hingga berakhirnya pertandingan.

Sementara itu Persekap Pekalongan harus menerima pahitnya kekalahan dari Persipa Pati, melalui gol semata wayang Muhammad Faris Suaeb pada menit ke-83.

Dengan hasil pertandingan tersebut, kedua tim, Persebi dan Persipa tidak terkejar oleh Persekap Pekalongan, Persip Pekalongan dan Persibat Batang. (Buono)

Terkait
Adu Gengsi di Grup G Liga 3 Jateng

Pekalongan Kota, Wartadesa. -  Berkumpulnya Persekap Pekalongan, Persip Kota Pekalongan dan Persibat Batang dalam Grup G Liga 3 PSSI Jawa Read more

Persekap Berbagi, Persebi Raih Poin Penuh

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Pertandingan perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Persekap Pekalongan harus berbagi poin Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

Persibat Susul PSIR Lolos 10 Besar Liga 3 Jateng

Kendal, Wartadesa. - Persibat Batang menyusul PSIR Rembang lolos 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah setelah bermain imbang 2-2 melawan Read more

Tags : liga 3 JatengPersebiPersipa