close
pelador
Komunitas pecinta motor Petador melakukan aksi bakti sosial, Ahad (06/05)

Talun, Wartadesa. – Komunitas Motor Trail Petung, Talon Doro (Petador) mengadakan kegiatan bakti sosial di Desa Jolotigo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan. Gelaran acara tersebut dilaksanakan di Lapangan olahraga desa setempat, Ahad (06/05).

Aksi ratusan anggota Petador juga menjadi hiburan warga setempat. Warga dan anggota komunitas bahu-membahu dalam kegiatan sosial tersebut.

Ketua panitia, Asadillah mengatakan, Petador ingin selalu bisa hadir di masyarakat tak sebatas olah raga saja.
“Kami membuktikan bahwa anak motor tak hanya garang di jalanan saja, akan tetapi kami (Petador) juga mampu menjalin dan menjaga hubungan antar umat beragama, dengan turut serta dalam pembangunan tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja,” ujarnya.

Saya berharap, masih menurut Adil, semua anggota Petador harus mampu menjalin dan menjaga hubungan antar umat beragama, demi terciptanya ketentraman dalam bermasyarakat.

“Dari ratusan anggota yang kami miliki, kami punya agenda pertemuan paling tidak sebulan sekali, selain membahas tentang motor disitu biasanya kami membahas rencana kegiatan sosial, supaya ada kesinambungan hubungan baik antara komunitas dengan masyarakat,” imbuh Adil. (Eva abdullah)

Tags : komunitasmotorpetador