close
Hukum & Kriminal

Tabrak tronton, warga Tamba Saribu meninggal

tabrakan simalungun

Simalungun, Wartadesa. – Roymer Simanjorang (29) warga Nagori Tamba Saribu Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, meninggal menggenaskan dengan luka parah akibat kecelakaan Selasa (14/5) pukul 01.30 WIB.

Kasatlantas Polres Simalungun melalui Kanit laka IPTU Amir Mahmud   menjelaskan kepada wartadesa. insiden maut yang menelan jiwa ayah tiga orang anak ini terjadi di jalan lintas Pematang Siantar Kaban Jahe/Saribu Dolok Km 68-69 Nagori Silimakuta Barat Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Dalam keterangannya Amir Mahmud menjelaskan, Roymer Simanjorang datang dari arah Pematang Siantar ke arah Seribu Dolok memacu Honda CBR BK 6315 TBH dengan kecepatan tinggi.

Tiba di TKP, di duga tidak hati hati dan tidak melihat di depan sebelah kiri searah jurusannya ada satu unit truk tronton Nissan Diesel BK 9592 BJ yang diawaki Merdeka Lumbantoruan (34) warga Nagasaribu III Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbahas, sedang berhenti karena rusak.

Dia menabrak bagian belakang truk. Seketika Roymer terkapar nyungsep di kolong truk. Dikabarkan dia terluka parah pada bagian wajah hingga bola mata keluar dan meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju RS Bethesda Saribu Dolok. Ungkap Amir Mahmud.

Selanjutnya tambah Amir Mahmud, setelah dikabarkan tewas petugas satlantas mengevakuasi mayat korban ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar guna di visum et repertum. Sementara supir truk dan kernet marga Hutagalung tidak mengalami luka.

Unit laka Polres Simalungun yang turun ke TKP Brigadir M.Tampubolon beserta petugas piket lainnya telah melakukan olah TKP dan amankan kendaraan terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. (wd-bay) *

Tags : simalunguntronton

Leave a Response