close
Hukum & Kriminal

Tak hati-hati, truk box disambar kereta di perlintasan tanpa pintu

tabrakan di pemalang

Pemalang, Wartadesa. –  Lantaran kurang waspada dan hati-hati saat melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Cibiyuk, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, sopir truk box bernomor E-8526-KR bernama Mulyana (40), warga Desa Gegunung Rt. 02/01, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, terpental hingga 20 meter dan jatuh ke sawah. Jum’at (10/05).

Kejadian saat Mulyana dengan truk box nya melitas ruas perlintasan kereta Cibiyuk sekitar pukul 22.30 WIB, saat itu juga melintas kereta Majapahit jurusan Jakarta-Surabaya dari arah Barat ke Timur. Sementara truk melaju dari arah Utara ke Selatan. Lantaran kurang hati-hati, terjadilah kecelakaan tersebut.

Keterangan dari Kapolsek Ampelgading, AKP Imam Khanafi mengungkapkan bahwa korban terpental sejauh 20 meter, “Korban Supir truk no.Pol E-8526-KR atas nama Mulyana, berusia 40 tahun, warga Desa Gegunung Rt.02/01 Kec. Sumber Kab.Cirebon, korban terpental kurang lebih 20 meter dari badan truk,” ujarnya.

Truk dan korban terpental dan berada di persawahan milik warga. Lanjut Imam. Dia menghimbau agar warga yang melintas perlintasan kereta tanpa palang pintu untuk berhati-hati.  “Warga masyarakat di sekitar perlintasan kereta api tanpa palang pintu agar berhati-hati,apabila melintas di perlintasan tersebut.” Tandasnya. (WD)

Tags : truk disambar kereta

Leave a Response