close
Hukum & Kriminal

Terduga teroris asal Pekalongan ditembak mati Densus 88

ilustrasi teroris

Cianjur, Wartadesa. – Satu tersangka diduga teroris asal Pekalongan ditembak mati oleh Densus 88 bersama tiga tersangka lainnya di Cianjur. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB hingga 04.45 di Terminal Pasir Hayam, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Ahad (13/05).

Identitas tersangka diketahui BBN (20) warga Kebayoran Jakarta Pusat, DCN (23) warga Kebumen Jawa Tengah, AR (35) warga Pekalongan Jawa Tengah, dan HS (23) warga Lampung Utara.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menyatakan, saat penangkapan, keempat tersangka sedang berada di dalam mobil Honda Brio abu-abu dengan nomor polisi F 1416 UZ. Karena melakukan perlawanan, personel Densus 88 Antiteror terpaksa menembak mati keempat tersangka.

Barang bukti yang diamankan berupa identitas keempat tersangka, telefon genggam, value card, kartu multi trip, kartu ATM, dua senjata api jenis revolver, 8 peluru, mobil, dan tulisan di kertas putih.

Saat ini, barang bukti mobil diamankan di halaman parkir Polres Cianjur. Evakuasi tas yang ada di dalam mobil ditangani tim penjinak bom. Demikian dilaporkan Prfmnews.

Kapolres Cianjur didampingi Wakapolres dan Kapolsek Cilaku memimpin olah tempat kejadian perkara yang dilakukan tim dari INAFIS Polres Cianjur. (Sumber: Pikiran Rakyat)

 

Tags : bom surabayateroris