close
Hukum & Kriminal

Tertabrak motor dari belakang, kakek Irsa’i meninggal

ilustrasi sepeda
ilustrasi

Wiradesa, Wartadesa. – Inna lillahi wa innna illaihi rojiun, kabar duka datang dari Desa Siwalan. Kakek Irsa’i (63), warga Desa/Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan meninggal saat dibawa ke salah satu rumah sakit, selepas ia tertabrak motor, Rabu (13/11).

Keterangan dari petugas kepolisian, saat itu Irsa’i sedang menaiki sepeda onthel yang melintas dari arah Barat ke Timur di jalan Mayjen S. Parman depan grosir Pantura, Wiradesa, sekitar pukul 18.30 WIB.

Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom menyebut bahwa saat itu Irsa’i hendak belok, namun karena kaget ada sebuah mobil yang tidak di kenal melintas Irsa’i kemudian terjatuh. Dan pada saat bersamaan dari arah belakang melintas sepeda motor Honda Vario G 5841 QM melaju dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam, di lajur kanan yang hendak mendahului mobil tersebut dari sebelah kiri.

Karena terhalang mobil yang tidak dikenal tersebut, pengendara sepeda motor tersebut langsung menabrak Irsa’i hingga menyebabkan pengendara motor ikut terjatuh.

Akibat kejadian itu, Irsa’i mengalami luka. Oleh warga korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun korban meninggal dalam perjalanan. (Humas Polres Pekalongan)

Tags : kakek meninggallakaPekalongan