close
KesehatanLayanan Publik

Tiga warga Pemalang dinyatakan positif Korona, dua orang sembuh

covid pemalang

Pemalang, Wartadesa. – Juru Bicaran Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Tetuko Raharjo mengumumkan tiga orang warga Kota Ikhlas dinyatakan positif Korona. Selain itu, ada berita gembira, dua warga dinyatakan sembuh. Sabtu (27/06).

Tetuko menyebut, tiga orang yang dinyatakan positif Covid-19 adalah IS, perempuan berusia 38 tahun,  SY perempuan berusia 15 tahun, keduanya warga Kecamatan Ulujami, dan SN (50), laki-laki asal kecamatan Taman, Pemalang.

Menurut Tetuko, dua orang positif Korona asal Ulujami merupakan keluarga orang yang pernah terpapar Korona beberapa waktu lalu dan pernah kontak dengan IS dan SY. “Saat ini IS dan SV sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri,” ujarnya.

Sementara SN tidak memiliki riwayat perjalanan luar kota, tidak pernah kontak lansung dengan pasien positif Korona. “Saat ini SN menjalani perawatan di rumah singgah,” tambah Tetuko.

Dua warga Pemalang yang dinyatakan sembuh, lanjut Tetuko, yakni  S laki-laki (46) warga Kecamatan Ulujami, dan W laki -laki (37) warga Kecamatan Comal. “Setelah menjalani uji laboratorium ulang, dua orang dinyatakan sembuh, dan saat ini sudah kembali ke keluarga masih-masing,” jelasnya.

Data hingga saat ini, jumlah pasien Covid sebanyak 40 orang, 9 orang sedang menjalani perawatan, 30 orang sudah sembuh dan 1 orang meninggal dunia. (Eva Abdullah)

Terkait
Diduga masalah asmara, remaja bunuh diri di samping rumah pacar

Pemalang, Wartadesa. - Seorang remaja yang masih berstatus pelajar kelas 9 SLTP mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon nangka, Read more

KBM Tatap Muka Kabupaten Pemalang mulai Januari 2021

PEMALANG, WARTADESA. - Angin segar bagi siswa-siswi di Kabupaten Pemalang yang sudah merindukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka,  Dinas Read more

Warga Surajaya tutup paksa tambang Galian C

Pemalang, WartaDesa. - Aktivitas tambang Galian C di Desa Surajaya, Pemalang ditutup paksa oleh ratusan warga desa setempat. Padahal tambang Read more

Rumah dilalap api, Risto alami kerugian hingga Rp 15 juta

Pemalang, WartaDesa. - Diduga akibat korsleting arus pendek, rumah milik pasangan Risto-Rofiah, warga Dusun Simadu RT 01/08, Desa Banyumudal, Moga, Read more

Tags : covidpemalang