close
Hukum & Kriminal

84 tabung gas melon raib dicuri, malingnya kini buron

gas melon hilang

Siwalan, Wartadesa. – Ali (31), warga Dukuh Pecolotan, Desa Rembun, Kecamtan Siwalan, Kabupaten Pekalongan harus kehilangan 84 tabung kosong gas melon, total seharga Rp 11,340 ribu yang raib dicuri maling. Tabung gas melon kosong yang berada dalam bak motor roda tiga yang terparkir di rumahnya hilang. Selasa (14/01).

Keterangan dari Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom menyebutkan bahwa korban baru mengetahui seluruh tabung melon yang ada di motor Viar 2718 BT saat diparkir di halaman rumahnya lenyap saat pagi hari pukul 06.00 WIB.

Akrom menambahkan, saat terbangun, korban melihat bak penampung tabung gas sepeda motornya dalam keadaan kosong. Iapun (korban) menanyakan kepada kerabat dan keluarganya. Namun seluruh anggota keluarga tidak ada yang tahu, kemana tabung kosong itu pindah tangan.

Petugas kepolisian kini sedang memburu pelaku pencurian tersebut. Lanjut Akrom. “Dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian ditemukan bekas roda kendaraan roda  empat yang masih basah diareal halaman rumah dan 1 (satu) buah cutter warna biru yang tertinggal di dekat tempat kejadian, serta satu  utas tali tambang dengan sambungan tali plastik yang telah terpotong. Dan saat ini petugas masih melakukan olah TKP dan memburu pelaku pencurian tersebut,” ucap  Akrom. (Humas Polres Pekalongan)

Tags : melonPekalongantabung gas