close
Sosial Budaya

Acara tarik mobil dengan kemaluan dikritik warganet

master joe
Foto: Web resmi Pemkab Pekalongan

Kajen, Wartadesa. –  Gelaran Guru Master Limbad “Joe Thunder” Tarik Mobil Pakai Alat Vital (kemaluan laki-laki) mendapat sorotan dan kritik tajam dari warganet Pekalongan. Pesulap nasional Joe Thunder hadir di Kota Santri pada Jum’at (09/11) siang untuk bersilaturahiem kepada warga dan menunjukkan kebolehannya.

“Atraksinya menjelaskan betapa Indonesia kaya dengan sumber daya manusia, kaya sekali dengan sumber daya sumber daya yang terus-menerus. Dan ini memberikan inspirasi bagi kita semua untuk mempelajari sesuatu yang tidak mungkin, yang irasional ternyata nanti bisa dijelaskan secara rasional, ” kata Bupati Asip Kholbihi.

Asip berharap acara tersebut dapat menghibur warga dan diapresiasi oleh generasi muda untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

Joe Thunder menunjukkan aksinya, yakni menarik mobil Alphard yang diparkir  di jalan depan Pendopo Bupati, dua ujung depan mobil dengan alat vital Joe Thunder dihubungkan dengan tali, kemudian Joe menarik mobil tersebut.

Aksi tersebut menurut Joe merupakan hal yang bisa diberikannya untuk negeri tercinta Indonesia dan semua datangnya dari Tuhan. “Demi bangsa Indonesia bersatu saya merelakan bagian dari pada organ tubuh saya ini yang akan saya berikan. Ini adalah warna yang berbeda dari perbedaan itu,” kata Master Joe.

Joe menambahkan bahwa aksinya bertujuan untuk menyatukan perbedaan dan mengajak warga untuk bijak dalam mengabdi.  “Jadi misi daripada apa yang saya atraksikan adalah menyatukan perbedaan dan bijak dalam pengabdian apapun bentuknya saya. Saya minta doa dari semua yang hadir di sini untuk menarik mobil dengan bagian tubuh saya itu dengan alat vital saya ya bagian yang terlemah daripada organ tubuh kita ini saya korbankan demi bangsa Indonesia bisa bersatu, ” tuturnya.

Aksi Joe di Kota Santri kontan disayangkan oleh banyak warganet Pekalongan. Menurut Ben Slamet dalam komentarnya pada postingan Pekalongan Berita bahwa sulap yang dilakukan di instansi pemerintah tersebut tidak mendidik. Ben Slamet Orak ngerti pikirane, sulap kyo kwi ng instansi pemerintahan 🤦‍♀🤦‍♀🤦‍♀orak mendidik blas 🤣🤣🤣. Tulisnya.

Menurut Arislexwong dalam komentarnya, seharusnya Pemkab Pekalongan lebih mementingkan layanan publik warga. Arislexwong Pekalongan oh pekalongan.. segitu pentingnya kah acara itu dibanding peninjauan tempat2 layanan kesehatan masyarakat yg btuh peningkatan kualitas SDM….🤔🤔🤔

Sementara Rudi Harto menyayangkan pernyataan Master Joe yang menyebut bahwa ia mengorbankan bagian tubuh terlemahnya (alat vital) demi bangsa. Rudi Harto dengan bagian tubuh saya itu dengan alat vital saya ya bagian yg terlemah daripada organ tubuh kita ini,saya korbankan demi bangsa indonesia bisa bersatu ini..!
maksudnya apa narik mobil anggo p*li ko demi bangsa.koplak

Kang Chol menyayangkan acara tersebut mendapat ijin dari orang nomor satu di Pekalongan. Kang Chol Di up lur
Kenopo bupatine malah ngijinke atraksi model ngene, tulisnya.

Astrid mengungkapkan pendapatnya bahwa acara tersebut tidak mendidik. Astriid OneHeart kui opo Ra termasuke porno aksi gan, hahhaa…..tuo2 iso do saru2 kae ono2 Ra Ono manfaate blas tur Yo marai ora apik nggo bocah

Hal senada diungkapkan oleh Dio, ia menulis pendapatnya bahwa gelaran tersebut mempermalukan Kota Santri. Dio Dio pekalongan kota santri di kei pertunjukan sulap mister (P) otok ngisin ngisiini…

Postingan yang diunggah 14 jam lalu di Pekalongan Berita ini dikomentari oleh 171 warganet, dan mendapat tanggapan dari 632 orang. Bagaimana tanggapanmu? (Eva Abdullah)

Tags : Kota Santrimaster joePekalongantarik mobil dengan kemaluan