close
Hukum & Kriminal

Ambil jalan ditikungan, Casuri dilarikan ke RSUD Kajen

tabrakan

Siwalan, Wartadesa. – Tikungan  jalan Desa Tengeng wetan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan kemarin memakan korban lagi. Ditikungan tersebut sering terjadi tabrakan lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor. Seperti yang dialami oleh Casnuri (41), warga Desa Tengeng Kulon Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan yang mengendarai motor Yamaha, ia bertabrakan dengan motor Honda Supra   yang dikendarai oleh Tasuri (53),warga Desa Wonosari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Ahad (11/08) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi di sebuah perkampungan tepatnya di jalan Desa Tengeng wetan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan sekitar pukul 12.30 WIB dan baru dilaporkan kepihak kepolisian pada pukul 15.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom,  mengatakan bahwa dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan itu sendiri berawal dari sebuah sepeda motor Yamaha RXS A 6192 YN yang di kendarai oleh Casnuri, warga Desa Tengeng Kulon Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam.

Sesampainya di TKP jalan menikung, dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Honda Supra G 3619 UB yang dikendarai oleh Tasuri,  warga Desa Wonosari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan dari arah timur ke barat.

Diduga karena pengendaran Sepeda motor Yamaha RXS ketika belok mengambil lajur terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibat kejadian tersebut, Casuri pengendara sepeda motor Yamaha RXS mengalami cidera kepala berat. Dan oleh warga sekitar langsung di bawa ke RSUD Kraton Kab. Pekalongan.

Polisi dari Polsek Sragi saat mendapat laporan langsung datang ketempat kejadian perkara guna mengamankan barangbukti berupa dua sepeda motor yang terlibat tabrakan dan selanjutnya mencari saksi yang mengetahui kejadian laka lantas tersebut.

Kasubbag Humas mengatakan bahwa kejadian kecelakaan dijalan yang menikung memang sering terjadi. Sehingga pengendara yang melintas harus berhati-hati, salah satunya dengan mengurangi kecepatan.

“Kepada seluruh pengguna jalan agar klebih mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Dan apabila dalam kondisi mengantuk segera beristirahat, agar resiko kecelakaan bisa dihindari,”pungkasnya. (Eva Abdullah)

Tags : ambil jalansiwalantabrakan

Leave a Response