close
Hukum & Kriminal

Warung di Bantarbolang dirazia, ini hasilnya

miras

Pemalang, Wartadesa. – Razia yang dilakukan jajaran Polsek Bantarbolang, Pemalang berhasil mengamankan tiga orang penjual minuman keras bersama barang bukti. Razia digelar merupakan operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Ahad sore (11/08).

Kapolsek Bantarbolang, Iptu Heru Irawan mengungkapkan bahwa operasi yang digelar jajarannya lantaran adanya laporan warga bahwa ditempat-tempat tersebut sering digunakan untuk tempat mabuk-mabukan.

“Perihal tersebut merupakan pengembangan dari informasi warga masyarakat Bantarbolang yang menginfokan bahwa ditempat-tempat tersebut sering digunakan untuk tempat mabuk-mabukan”Ungkap Kapolsek Bantarbolang Iptu Heru Irawan.

Dan benar saja, saat operasi digelar, petugas mendapatkan puluhan botol miras cap anggur orang tua (AO) dari tiga warung di wilayah Bantarboalang, Pemalang.

“Dari Hasil dari operasi tersebut kami mendapatkan puluhan botol miras anggur cap orang tua (AO) besar, kecil, bir hitam,putih dan miras oplosan yang kami sita dari tiga warung di wilayah Bantarbolang Kabupaten Pemalang milik sdr. SR, S dan N,” pungkas Heru Irawan. (Eva Abdullah)

 

Tags : bantarbolangrazia miras