close
Hukum & Kriminal

Avansa adu kuat dengan Pajero, Sarman Raragih tewas

tabrakan simalungun

Simalungun, Wartadesa. – Satu  kasus kecalakaan maut terjadi di jalan Lintas Sumatera Km 22-23 Pematang Siantar – Medan tepatnya di Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Selasa (26/3) pukul 14.30 Wib.

Adalah Sarman Saragih (65) pengemudi toyota Avanza silver BK 1809 WB warga Pekan Pane Tongah Kelurahan Panei Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, dengan laju tinggi datang dari arah Pematang Siantar ke arah Medan.

Setiba di TKP, Sarman hendak mendahului kendaraan didepanya dengan mengambil jalur ke kanan badan jalan jurusannya. Di duga tidak hati hati dan tak melihat dari arah berlawanan datang satu unit mobil Pajero Sport putih BK 1661 WT dikemudikan Jahelson Damanik (48) warga jalan Musyawarah Kelurahan Suka Dame Pematang Siantar, sudah sangat dekat.

Sarman gugup tak dapat kendalikan mobilnya. Tabrakan tak terhindar. Sarman terluka parah sementara Jahelson luka ringan. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit Mina Padi Beringin. Kata Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH SIK MM melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud SH.

Namun, tak lama mendapat perawatan, Sarman Saragih menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit itu. Sementara Jahelson masih dalam perawatan. Jelasnya.

Ditambahkan Amir Mahmud yang turut hadir di TKP didampingi AIPDA Bambang Irawan petugas piket Poslantas Dolok Merangir serta beberapa personil lain jasad Sarman telah di antar ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih Pemarang Siantar guna visum et Repertum dan kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti. (wd-bay) *

Tags : adu kuatlakalantassimalungun

Leave a Response