close
Sosial Budaya

Baru Sembuh dari Sakit, Kakek di Doro Ditemukan Meninggal

kakek meninggal

Doro, Wartadesa. – Taryani (73 tahun) warga Desa Kutosari, Doro, Pekalongan ditemukan warga mininggal di persawahan, Selasa (06/12/2022) kemarin. Padahal ia usai sembuh dari penyakitnya.

Penemuan jenazah di area persawahan tersebut, kontan saja membuat warga desa geger. Menurut pihak kepolisian, Taryani meninggal karena kelelahan setelah bekerja, mengingat informasi dari pihak keluarga bahwa Korban baru sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Dalam keterangan Kapolsek Doro, AKP Aries Tri Hantoro, pada Selasa pagi pukul 08.00 WIB, Taryani yang berprofesi sebagai petani ini bekerja selepas sembuh.

Pukul 18.00 pihak keluarga dengan dibantu beberapa warga berusaha untuk menyusul korban di area persawahan yang berada di Dk. Corotan Ds. Kutosari Kec. Doro, namun belum ketemu.

Pada pukul 21.00 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia di area persawahan dengan posisi terlentang. Setelah itu jenazah   dibawa ke rumah duka dan selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan selanjutnya diteruskan ke pihak Kepolisian.

“Mendapat laporan dari Kepala Desa , petugas Polsek Doro menghubungi tenaga medis Puskesmas Doro I, lalu bersama mendatangi rumah Korban, dan setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis dinyatakan bahwa Korban sudah meninggal dunia dan ditubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan Korban sudah meninggal dunia kurang lebih 4 jam yang lalu.” Jelas Kapolsek. (.*.)

 

Terkait
Pantai Depok, Nasibmu Kini

Meski sudah ada pemecah ombak, abrasi terus menggerus Pantai Depok Pekalongan (12/10)

Rusak, warga rehab Mushola “Pasar Kebo”

Warga sekitar Mushola Pasar Kebo - Kajen merehab Mushola, Jum'at (14/10). Foto : Eva Abdullah/wartadesa Kajen, Read more

[Video] Pantai Siwalan Nasibmu Kini

https://youtu.be/-ifv0wgTxAM Pesisir pantai siwalan hingga wonokerto Kab. Pekalongan terus terkikis, Pemukiman warga terus terancam hilang. Sebagian rumah warga  sudah tidak Read more

Meneruskan estafet kepemimpinan rating IPPNU Pecakaran

Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pecakaran, Wonokerto - Pekalongan berlangsung khidmad. (14/10) Foto : Wahidatul Maghfiroh/wartadesa. Read more