close
Hukum & Kriminal

Begal di Pantai Depok Batang dibekuk

begal

Batang, Wartadesa. – SAT (32) warga Poncol, Kota Pekalongan harus menjalani perawatan di IGD RSUD Kalisari, setelah sebelumnya babak belur dihajar massa, akibat aksinya membegal pasangan muda-mudi yang asik pacaran di Pantai Depok, Batang, Selasa 926/05).

Saat menjalankan aksinya, SAT ketahuan warga dan dihujani dengan bogem mentah. Beruntuk aksi warga tersebut diselamatkan oleh petugas patroli Polsek Tulis yang tiba di lokasi. SAT dievakuasi ke Mapolsek Tulis.

AKP Gumana menjelaskan kronologi pembegalan yang dilakukan oleh SAT. Menurut Gumana, aksi bermula saat tiga pelaku dengan mengendarai motor “bontong” bertiga. Saat sampai di lokasi kejadian, salah satu diantara mereka turun menghampiri dua korban yang sedang pacaran.

“Dengan menggunakan senjata tajam, pelaku memaksa meminta sesuatu kepada korbanya. Karena ketakutan salah satu korban berteriak minta tolong dan kebetulan didengar warga yang lewat. Akibatnya pelaku dihajar ramai-ramai, sementara dua orang pelaku lainya kabur,” jelas AKP Gumana.

SAT kemudian dievakuasi petugas ke IGD RSUD Kalisari Batang untuk menjalani peawatan.  “Identitas kedua pelaku lainya yang kabur sudah kami kantongi, saat ini satu pelaku sedang menjalani pemeriksaan,” ujar AKP Gumana. (Eva Abdullah)

Terkait
Menikmati indahnya Pantai Depok Siwalan bareng keluarga

Pantai Depok kini menjadi incaran keluarga di Pekalongan untuk menikmati liburan. Deburan ombak kecil yang beriak-riak, semilir angin dan sejuknya Read more

Rawan tindak kriminalitas, petugas perketat pengamanan Pantai Depok

Siwalan, Wartadesa. - Pantai Depok dianggap sebagai daerah rawan tindak kriminal saat libur lebaran, hingga jajaran kepolisian Resort Pekalongan memperketat Read more

[Video] Pantai Siwalan Nasibmu Kini

https://youtu.be/-ifv0wgTxAM Pesisir pantai siwalan hingga wonokerto Kab. Pekalongan terus terkikis, Pemukiman warga terus terancam hilang. Sebagian rumah warga  sudah tidak Read more

Pantai Depok, Nasibmu Kini

Meski sudah ada pemecah ombak, abrasi terus menggerus Pantai Depok Pekalongan (12/10)

Tags : begalPantai Depok