close
Sosial Budaya

Berseteru, dua perempuan ini saling memaafkan

tukaran

Pemalang, Wartadesa. – Dua perempuan  asal Desa Iser, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang yang terlibat dalam perseteruan (tukaran–Jawa) akhirnya saling memaafkan. Sebelumnya Marni terlibat saling ejek (tukaran) dengan Widi Puji Astuti yang masih tetangga. Rabu (09/10).

Perseteruan keduanya semakin memanas hingga keduanya membawa permasalahan tersebut ke balai desa setempat. Di Balaidesa Iser, Bhabinkamtibmas melakukan mediasi kedua kaum hawa yang sedang emosi tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Iser Bripka Sulistiyono menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permaslahan ini secara kekeluargaan, saling memaafkan dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut. “Kedua belah pihak menerima pesan Bhabinkamtibmas dan berjanji tidak akan saling dendam atas kejadian tersebut.” Jelas Bripka Sulistiyono

Mediasi tersebut dihadiri tokoh masyarakat, Bhabinkam tibmas, dan keluarga kedua belah pihak. Atas kejadian tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan, “Akhirnya kedua belah pihak membuat kesepakatan bersama dalam surat pernyataan untuk saling memaafkan dan tidak saling dendam.” Pungkasnya. (Eva Abdullah/Humas Polres Pemalang)

Tags : iserpemalangseterutukaran