close
Olahraga

Persekap Gandeng Prazcesco Provare Luncurkan Jersey Pra-Musim

jersey
Peluncuran jersey pra-musim Persekap, Jum'at (29/07/2022). Foto: Persekap.pkl

Karangdadap, Wartadesa. – Laskar Ki Ageng Cempaluk berpotensi menjadi tim besar di Jawa Tengah dalam Liga 3 PSSI mendatang, hal tersebut membuat Prazcesco Provare menjalin kerjasama dengan Persekap Pekalongan untuk meluncurkan Jersey Pra-Musim. Demikian disampaikan oleh Slamet Prasetio, sang owner saat ditemui Warta Desa beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Pras ini berharap bahwa kerjasama yang terjalin akan profesional, solid dan berkelanjutan untuk kemajuan bersama. Produk yang ia siapkan untuk tim Laskar Ki Ageng Cempaluk dan suporter ini berkualitas tinggi yang sudah diakui oleh asosiasi sepakbola Jawa Tengah.

Senada dengan Pras, Slamet Nurudin, Ketua sekaligus Manager Persekap mengungkapkan harapannya bahwa jersey pra-musim ini bisa laku keras, “harapan dari kerjasama ini, semoga untuk penjualan jerseynya Persekap ke penonton secara umum bisa laku keras sehingga dari pihak apparel juga dapat keuntungan yang sudah mengeluarkan modal untuk support beberapa jersey latihan, presesion,match homeaway/kaos kaki/rompi, dll,” tuturnya, Jum’at (05/08/2022).

“Dari pihak Persekap juga bisa dapat keuntungan dari penjualan setiap jersey,” lanjut Nurudin.

Pemilihan Prazcesco Provare bukan tanpa alasan, masih menurut Nurudin, pihaknya memilih Provare karena bersedia support lebih daripada penawaran dari apparel lain.

Warna kostum pra-session coklat klasik, menurut Nurudin, keberadaan Persekap bisa mendapat dukungan dari beragam kalangan termasuk para tokoh di Kota Santri karena menggunakan warna netral.

“Untuk warna jersey match home kita tetap dominan warna oren karena warna oren sudah identik menjadi warna favorit tim Persekap sejak dahulu, adapun rencana untuk warna match away yaitu warna abu-abu muda yang sekiranya juga merupakan warna netral.” Pungkas Nurudin.

Bagi pecinta bola Pekalongan dan sekitarnya bisa mendapatkan jersey pra-musim di official store Provare dan official store Persekap secara offline dengan meghubungi Johan, Capgawen, Kedungwuni, dan atau melalui akun Shopee Provare. Harga jersey pra-musim Rp 159.000,- sedang jersey latihan seharga Rp 145.000,- (Buono)

Terkait
Raih Kemenangan Perdana di Liga 3, Pelatih dan Pemain Sepakat Persekap Perlu Banyak Perbaikan di Sisa Dua Laga

Kedungwuni, Wartadesa. - Pelatih dan pemain Persekap Kabupaten Pekalongan sepakat masih ada yang perlu diperbaiki dari tim, Ki Ageng Cempaluk Read more

Persekap Raih Kemenangan Perdana, Main Dominan Guna Atasi BJL 2000

Kedungwuni, Wartadesa. - Persekap Kabupaten Pekalongan memetik kemenangan perdana di Liga 3 Jawa Tengah 2022, tim asuhan Mochamad Hasan mengalahkan Read more

Refleksi 73 Tahun, Persekap Pekalongan dan Hal Mendasar yang Belum Usai

Oleh : Supranoto Tepat hari ini (kemarin_red), 73 tahun yang lalu, Persekap Kabupaten Pekalongan lahir. Sedikit sekali sejarah yang tertulis Read more

Makin Cakep, Begini Penampakan Jersey Persekap Pra-Musim 2022

  • Home Jersey Persekap Pre-session 2022
Comal, Wartadesa. - Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk memang secara resmi belum diluncurkan, namun jersey Persekap pra-musim Tahun Read more

Tags : liga 3 pssiPersekappra musim liga 3propare