close
Sosial Budaya

FPB surati DPRD terkait proyek Pasar Kedungwuni

usup

Kajen, Wartadesa. – Forum Pekalongan Bangkit (FPB) Kabupaten Pekalongan menyurati DPRD Kabupaten Pekalongan terkait progres pembangunan Pasar Kedungwuni. Jum’at (11/10).

Pengurus FPB langsung menemui Hindun, Ketua DPRD setempat terkait dengan permohonan audiensi progres pelaksanaan pembangunan Pasar Kedungwuni Blok D, E dan I, di ruang Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan.

Subekhi, Ketua FPB mengungkapkan bahwa tinjauan lapangan dan pengamatan yang dilakukan oleh pihaknya, ditemukan beberapa hal yang harus diklarifikasi dengan dewan setempat. “Sehubungan dengan hasil tinjauan lapangan serta pengamatan yang dilakukan lembaga kami, terkait pelaksanaan pembangunan Pasar Kedungwuni blok D, E dan I, ada temuan yang harus kami klarifikasikan dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan,” ujar pria yang akrab disapa Usup ini.

Usup menambahkan, pihaknya berharap dapat melakukan dengar pendapat (hearing) dengan Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan terkati pembangunan Pasar Kedungwuni. “Selain itu kami juga kami berharap bisa melakukan hearing dengan Komisi B DPRD terkait pemanfaatan fasilitas ekonomi masyarakat, berserta dengan dinas terkait, pejabat pembuat komitmen, konsultan proyek, pengawas, kontraktor dan pelaksana pembangunan Pasar Kedungwuni,” tambah Usup.

Terhadap permintaan dari FPB tersebut, Hindun, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya belum bisa mengagendakan pertemuan tersebut. “Saat ini jadwal kami sudah padat mas… Tapi nanti akan kami agendakan,” pungkasnya. (Eva Abdullah)

Tags : pasar kedungwuni