close
EkonomiSosial Budaya

Harga kebutuhan pokok di Batang masih stabil dan cukup jelang lebaran

sembako batang

Batang, Wartadesa. – Persediaan sembilan bahan pokok warga di Kabupaten Batang cukup tersedia hingga lebaran mendatang. Selain itu, hingga 10 hari bulan Ramadhan, harga kebutuhan dasar tersebut masih stabil. Demikian terungkap saat Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto bersama Anggota melaksanakan patroli cek stok dan harga sembako di tengah wabah covid-19 di pasar tradisional wilayah kabupaten Batang Kota, Senin (4/5/2020).

Pemantauan dilakukan untuk memastikan persedian sembako di wilayah kecamatan Batang Kota tetap aman dan harga tetap stabil di tengah wabah corona.

Dari pantauan dan pengecekan tersebut, Kapolsek Batang Kota mengatakan stok sembako yang tersedia di pasar tradisional tersebut masih cukup, dan harga masih batas normal.

“Dari pantauan kami di pasar tradisional Batang, stok semua sembako cukup dan pembeli seperti biasa tidak ada kepanikan dari masyarakat untuk berbelanja berlebihan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek menghimbau kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar mentaati aturan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Kami imbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar mentaati aturan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19. Selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan budayakan hidup bersih, selalu cuci tangan,” kata Kapolsek Batang Kota kepada para pedagang dan pengunjung pasar Batang. (Eva Abdullah)

Tags : Batangsembakostabil