close
Sosial Budaya

Kesetrum, nenek asal Petarukan ditemukan telungkup di pompa air

kesetrum

Pemalang, Wartadesa. – Raiyah (70) warga Desa Kendalsari Rt. 07/02 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang ditemukan kerabatnya sudah tewas dengan posisi telungkup di pompa air listrik (sanyo_jawa.red) Rabu (10/5).

Nenek Raiyah, kali pertama ditemukan oleh Basir, warga desa yang sama dengan korban, sekira pukul 08.30 wib, saat bertandang ke rumah korban.

Basir sempat kaget melihat nenek Raiyah dalam keadaan telungkup di dekat pompa air listrik dan tidak bergerak sama sekali. Setelah dicek ternyata korban dalam keadaan meninggal dunia.

Melihat korban meninggal dunia, Basir memanggil kerabatnya, Warningsih. Selanjutnya menolong korban dengan memindahkan ke kamar tidur korban.

“Saat dicek, ternyata ada kabel terputus yang menempel di pompa air listrik, kemungkinan korban terpeleset dan terkena kabel, hingga tersetrum,” ujar Basir.

Basir menambahkan, “setelah kami melakukan pertolongan kepada korban, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke balai Desa Kendalsari yang dilanjutkan ke Polsek Petarukan.”

Kapolsek Petarukan, AKP Imam Khanafi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksan terhadap korban oleh dokter, hasil olah TKP Korban meninggal dunia dikarenakan tersetrum aliran listrik dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,  (WD)

Terkait
Kesetrum, kuli bangunan jatuh dari plafon

Kesesi, Wartadesa. - KS (42) warga Dukuh/Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi, Pekalongan harus dilarikan ke Puskesmas Kesesi I lantaran terjatuh dari Read more

Tersetrum saat mancing, warga Kutorejo dilarikan ke rumah sakit

Kajen, Wartadesa. - Siswantoro (19) warga Dukuh Gumanti, Desa Kutorejo, Kecamatan Kaben, Pekalongan harus dilarikan ke rumah sakit setelah tersengat Read more

Tersengat listrik, nyawa tukang kayu tak tertolong

Bojong, Wartadesa. - Kabar duka menimpa keluarga TN (53), tukang kayu yang merupakan warga Desa Sumurwatu Barat, Desa Sumurjomblangbogo, Kecamatan Read more

Hendak singkirkan besi di tepi jalan, malah tersengat listrik

Kajen, Wartadesa. - Raimin (36), warga Desa Trajumas Rt 02/02, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan mengalami luka pada tangan dan kedua Read more

Tags : kesetrum