close
KesehatanLayanan Publik

Lima warga Karanganyar Bantarbolang terkena lumpuh layu

lumpuhlayu

Pemalang, Wartadesa. – Lima warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang menderita lumpuh layu. Mereka berasal dari keluarga yang berbeda.

Lima penderita lumpuh layu tersebut, empat orang merupakan anak dari pasangan Kamari dan Suinah, petani desa setempat.  Anak-anak bernama Dul mukmin (38), Susi susanti (36), Paridah (34) dan Rinjanah (32).

Satu orang warga lainnya yang juga menderita lumpuh layu bernama Suganda, kelimanya diketahui menderita lumpuh layu sejak lahir.

Kelima warga yang terkena lumpuh layu tersebut mendapat sejumlah bantuan berupa sembako, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, selimut, baju, handuk, kasur dan bantal diberikan oleh Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang dalam kunjungannya tersebut. Jum’at (15/03).

“Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, semoga keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk merawat anak-anak,” ucap Kapolres Pemalang.

Ungkapan terima kasih setinggi-tingginya pun tak henti-hentinya diutarakan Kamari atas kepedulian Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang.

“Terima kasih Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang atas waktu luangnya untuk mengunjungi kami,” ungkap Kamari. (WD)

Tags : lumpuh layu