close
Sosial Budaya

Mayat lelaki tua MR X terungkap, Polsek Serbelawan serahkan jenazah untuk dimakamkan

mayat

Simalungun, Wartadesa. –  SETELAH cek dan olah TKP lokasi temuan mayat Mr X di dalam warung samping SPBU Sinaksak Km 8.5 jalan Medan Lintas Sumatera Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selasa (17/3/2020) pukul 01.35 WIB pihak Polsek Serbelawan mengevakuasi jasad lelaki tua yang semula di taksir berusia 60 tahun itu ke Instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar, subuh itu juga.

Berkat pemberitaan banyak media serta shared netizen di medsos, 2 orang pihak keluarga langsung mendatangi rumah sakit milik pemerintah ini, Rabu (18/3/2020) pukul 11.30 WIB untuk memastikan dan melihat jasad yang mereka perkirakan anggota keluarga, konon sudah lama tidak diketahui keberadaannya. Sebut seorang sumber.

“Setelah jasad diperlihatkan, kedua orang tersebut membenarkan serta meyakini jasad tersebut adalah anggota keluarga mereka bernama Suharji berusia 80 tahun. Sebut Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno SSos melalui Kanitreskrim IPDA Fritsel G Sitohang SH dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim.

Hal itu diperkuat dengan bukti bukti otentik serta Surat Pernyataan anak tiri korban, Syafii (68) warga jalan Bola Kaki Gang Keluarga Rt 001/Rw 005 Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar. Selanjutnya disaksikan oleh pihak Pihak Polsek Serbelawan, pihak RSUD Jasamen Saragih menyerahkan jenazah Suharji kepada keluarga untuk di bawa ke rumah duka dalam proses persemayaman dan pemakaman. Tutup IPDA Fritsel G Sitohang SH. (wd-bay)

Tags : Mayatmr xsimalungun