close
Sosial Budaya

Mayat tanpa identitas di Sungai Comal dievakuasi

mayat sungai comal

Pemalang, Wartadesa. – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh warga yang sedang memancing di Sungai Comal pada Rabu (27/01) akhirnya berhasil dievakuasi pada Kamis (28/01). Mayat yang tersangkut di bebatuan sungai dengan arus yang sangat deras di wilayah Desa Sumingkir membuat proses evakuasi tidak bisa dilakukan pada saat penemuan jenazah.

Evakuasi dilakuka oleh petugas TNI, kepolisian dan relawan sehari setelahnya dan dievakuasi ke RS Muhammadiyah Mardhatillah, Randudongkal.

Salah satu relawan, Suronoto mengugkapkan bahwa  hasil cek fisik, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno, melalui Kanitresrim, AIPTU Nurcholis mengatakan bahwa proses evakuasi sendiri dilakukan kemarin, Rabu (27/1/20221) hingga malam hari. Proses evakuasi terpaksa ditunda karena aliran sungai cukup deras dan kondisi hujan.

“Alhamdulilah pagi hari ini mayat berhasil dievakuasi. Diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dan sudah tiga hari meninggal. Saat ini mayat di Rumah Sakit Muhamadiyah Mardhotilah Randudongkal guna penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kanitreskrim, AIPTU Nurcholis.

Diketahui bahwa mayat  pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Warga sudah mencoba membantu mengevakuasi namun tidak berhasil. Setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas setempat. (Triz/Kabar Pemalang)

Terkait
Pantai Depok, Nasibmu Kini

Meski sudah ada pemecah ombak, abrasi terus menggerus Pantai Depok Pekalongan (12/10)

Rusak, warga rehab Mushola “Pasar Kebo”

Warga sekitar Mushola Pasar Kebo - Kajen merehab Mushola, Jum'at (14/10). Foto : Eva Abdullah/wartadesa Kajen, Read more

[Video] Pantai Siwalan Nasibmu Kini

https://youtu.be/-ifv0wgTxAM Pesisir pantai siwalan hingga wonokerto Kab. Pekalongan terus terkikis, Pemukiman warga terus terancam hilang. Sebagian rumah warga  sudah tidak Read more

Meneruskan estafet kepemimpinan rating IPPNU Pecakaran

Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pecakaran, Wonokerto - Pekalongan berlangsung khidmad. (14/10) Foto : Wahidatul Maghfiroh/wartadesa. Read more

Tags : berita pemalangkali comalmayat tanpa identitas