close
Hukum & Kriminal

Diduga salah paham, gadis ini dianiaya gerombolan anak jalanan

anak punk
Lima anak jalanan terduga pelaku penganiayaan di Pemalang. Foto: Kabar Pemalang

Pemalang, Wartadesa. – Tamara Sulistyani (17), gadis asal Purbalingga, Banyumas dilarikan ke Rumah Sakit Prima Medika Pemalang oleh seorang tukang becak. Ia mengalami luka lebam di seluruh wajahnya dan digunduli oleh lima anak jalanan akibat kesalah pahaman. Korban saat ini masih mendapat penanganan intensif di rumah sakit.

Korban penganiayaan anak jalanan mendapatkan perawatan intensif. Foto: Warganet Kabar Pemalang

Komandan Koti Pemuda Pancasila PAC Pemalang Heri S bersama Wakil 1, Yogo menceritakan, penganiyaan itu terjadi Senin (22/2) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di sebelah barat stasiun. Korban  merupakan anak anggota Pemuda Pancasila Banyumas, melansir Radar Tegal.

Setelah korban dilarikan ke rumah sakit, pihak keluarga kemudian mendapatkan kabar penganiaaan tersebut. “Orangtua korban mendapat kabar tentang kondisi anak gadisnya dari pihak rumah sakit,” kata Heri.

Heri mengungkapan, gerombolan anak jalanan yang diduga pelaku juga sempat ikut mengantar korban, namun kemudian mereka langsung kabur. “Dari rekaman CCTV rumah sakit itulah Pemuda Pancasila PAC Pemalang kemudian ikut membantu memburu anak jalanan yang terlibat, dan langsung kita serahkan ke Satpol PP,” ujarnya.

Penganiayaan terhadap Tamara, menurut Heri, dilatarbelakangi oleh kesalah pahaman. Orangtua korban kini sudah melaporkan kasus penganiayaan itu kepada polisi. Mereka berharap pelaku segera diproses hukum.

Kepala Seksi Tribuntanmas Satpol PP Pemalang, Agus Mulyadi mengungkapkan bahwa lima anak jalanan terduga pelaku penganiayaan sudah diserahkan kepada Satpol PP oleh Ormas Pemuda Pancasila Pemalang. (Sumber: Radar Tegal dan Kabar Pemalang)

Terkait
25 rumah rusak akibat terjangan angin di Bumiharjo

Pemalang, Wartadesa. -  24 rumah mengalami rusak ringan sementara satu rumah rusak parah akibat angin puting beliung menerjang Dusun Bumiharjo, Read more

Aaf prioritaskan penanganan banjir dan rob, Agung benahi infrastruktur

Program 100 hari Pekalongan, Wartadesa. - Afzan Arslan Djunaid (Aaf)-Salahudin, Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan memasukkan penanganan banjir dan rob Read more

Berenang di Pantai Kaliprau, dua anak meninggal

Pemalang, Wartadesa. - Dua dari empat anak yang tenggelam terseret ombak di Pantai Kaliprau, Pemalang, Jum'at (26/02) sore ditemukan dalam Read more

Warga Pelutan geger! Perempuan gantung diri di kontrakan

Pemalang, Wartadesa. - Perempuan bernama Ika Yunisti (34) warga Desa Denasari, Kecamatan Pemalang yang ditemukan dalam keadaan menggantung di kontrakannya, Read more

Tags : anak jalananberita pemalang