close
Hukum & Kriminal

Minimarket dibobol maling, 30 juta amblas

ilustrasi
Ilustrasi: Foto Radar Cirebon

Wonopringgo, Wartadesa – Sebuah minimarket di Desa Rowokembu, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan dibobol maling. Kejadian baru diketahui Rabu (18/09) pagi sekitar pukul 06.00 WIB saat karyawan Alfamart membuka gerai.

Karyawan yang membuka minimarket terkejut lantaran barang-barang di dekat kasir hilang. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata tembok belakang-samping yang mengarah ke gudang dan toko sudah bolong. Pun didapati pintu gudang dalam kondisi terbuka, bekas dicongkel.

Menurut keterangan para saksi, produk-produk seperti aneka rokok dan kosmetik yang berada di meja kasir, hilang. Selain itu, satu dus rokok yang ada di gudang juga raib.

Kapolsek Wonopringgo, Iptu Fauzi mengungkapkan, pelaku pencurian diduga masuk dengan membobol tembok belakang toko, dan keluar melalui jalan yang sama.

Fauzi menambahkan, sebelum masuk, pelaku merusak kamera cctv di gudang Alfamart dan membawa brankas uang yang ada di gudang. Namun pelaku tidak berhasil membuka brankas dan ditinggal di kebun belakang toko.

Hingga saat ini petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut. Kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp. 30 juta.  (Eva Abdullah)

Tags : alfamartminimarket