close
Sosial Budaya

Pria tak dikenal tertabrak kereta di Sragi

meninggal di rel
Petugas Polsek Sragi melakukan evakuasi korban tertabrak kereta di Desa Tengengwetan

Sragi, Wartadesa. – Seorang pria tak dikenal tertabrak kereta api di jalur hilir (Utara) KM 97 + 7/8, Dukuh Kendayakan Rt. 03/05, Desa Tengengwetan, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan. Rabu (02/01).

Informasi adanya warga yang tertabrak tersebut bermula dari informasi masinis kereta api, Agus Djunaedi (43) yang melaporkan kejadian kepada Polsek Sragi.

Dari laporan tersebut, petugas dari Polsek Sragi langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan benar bahwa dilokasi tersebut ditemukan sesosok laki-laki tanpa indentitas yang sudah meninggal dunia.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, membenarkan bahwa di wilayah Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan telah terjadi seseorang yang tertabrak kereta api.

Dari data yang di dapat sementara bahwa kejadian tersebut terjadi di perlintasan Kereta api Jalur Hilir (utara) KM 97 + 7/8 yang masuk Dukuh Kendayakan Rt.03 Rw.05 Desa Tengeng Wetan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Adapun kronologis kejadian berawal dari laporan seorang masinis yang mengemudikan kereta dengan membawa sepuluh gerbong dengan No.Loco CC 2018320 menghubungi salah satu petugas PJKA bagian jalan rel agar melakukan pengecekan di Lokasi KM 97 + 7/8 tersebut.

Dilokasi tersebut petugas PJKA bagian jalan rel melihat dua orang warga yang sedang mendapati seorang laki-laki tanpa identitas sudah tergeletak tak bernyawa di lokasi tersebut. Melihat kejadian tersebut petugas PJKA langsung melaporkan ke Polsek Sragi.

“Dari laporan dan pengecekan dilokasi kejadian petugas dari Polsek Sragi langsung berkoordinasi dengan Polantas Pos Pait dan kemudian dilakukan Olah TKP di Tempat kejadian perkara tersebut Kemudian dengan menggunakan Ambulan Pos Pait Korban di bawa ke RSUD Kraton,” ucap kasubbag Humas. (Humas Polres Pekalongan)

Leave a Response