close
Hukum & Kriminal

Sadis! Tolak hubugan intim, perempuan ini dibunuh dan diperkosa

ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi. Insert: Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di Simalungun

Simalungun, Wartadesa. – Kabar duka atas kebiadaban Ary Shahputra alias Putra Geleng (22) warga Huta I Nagori Silinduk Kecamatan Tapian Dolok. Aksi sadisnya terhadap  ND alias Novi (19) warga  Huta IV Simpang Cebol Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, ia dibunuh dan diperkosa oleh sang kekasih sendiri, Ary Shahputra.

Awalnya, Novi dijemput seorang pria dari tempatnya bekerja. Namun lima hari setelahnya dia ditemukan tewas, Selasa (21/5) sekira pukul 17.30 WIB.

Jasad gadis cantik itu ditemukan telungkup di bendar (saluran air) di tengah perladangan ubi di wilayah Huta II Nagori Silinduk Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun dalam kondisi membusuk dikerubuti belatung.

Informasi dihimpun Wartadesa, ternyata pada hari Jumat saat dia di jemput kekasihnya, Ary Syahputra alias Putra Geleng (22) warga Huta I Nagori Silinduk Kecamatan Tapian Dolok, dari tempatnya bekerja di RM. Burung Goreng Kp. Beringin selepas subuh pukul 05.00 WIB, tidak diketahui tujuan kemana.

Namun hingga Senin (20/5) atau 4 hari setelah di jemput, dia belum terlihat masuk kerja maupun kembali ke rumah orang tuanya meski sebelumnya sudah diupayakan pencarian karena keluarga merasa khawatir bercampur curiga.

Setelah putus asa mencari ke sana sini namun tak membuahkan hasil, akhirnya pada hari Senin (20/5) pukul 20.30 Wib akhirnya pihak keluarga memutuskan mendatangi Polsek Serbelawan untuk melaporkan masalah raibnya Novita Dewi. Kata Kapolsek Serbelawan AKP Leston Siregar

PENEMUAN MAYAT

Kabar miris! Pada keesokan harinya Selasa (21/5) sekira pukul 17.30 Wib kehebohan terjadi dengan diterimanya laporan dari kepala desa Nagori (desa) Silinduk Ristono (40) ke sentra pelayanan Polsek Serbelawan yang melaporkan atas penemuan sesosok mayat wanita di tengah perladangan ubi di wilayah yang dipimpinnya.

Penemuan sesosok mayat wanita itu sontak mengundang kerumunan warga dari berbagai penjuru wilayah sekitaran antar desa. Apalagi belakangan diketahui ternyata jasad itu adalah tubuh Novita Dewi yang sudah beberapa hari menghilang setelah di jemput Ary.

Singkatnya, pihak Polsek Serbelawan dipimpin Kapolsek AKP Leston Siregar bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Simalungun dipimpin Kasat Reskrim AKP Ruzi Gusman melakukan olah TKP dan penyelidikan setelah mengevakuasi mayat korban ke instalasi jenajah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat untuk mengungkap kasus temuan mayat yang di duga keras korban pembunuhan dengan target dugaan awal sebagai pelaku mengarah ke Ary Sahputra.

Kerja keras kepolisian membuahkan hasil. Tidak sampai 15 jam, tabir penemuan jasad dan kematian gadis belia itu pun terungkap dengan tertangkapnya pelaku pada Rabu (22/5) pukul 07.45 Wib di salah satu rumah kosong di desa itu.

Benar, pelaku adalah Ary Syahputra alias Putra Geleng kekasih dan yang menjemput korban Jumat subuh itu. Pria yang tak memiliki pekerjaam tetap ini tega mencekik Novita Dewi gara gara permintaannya untuk melakukan hubungan intim tak dikabulkan korban saat berduaan di TKP.

Dia mencekik korban hingga kesulitan bernafas yang mengakibatkan meninggal, sesuai hasil otopsi lisan tim forensik saat dilakukan visum et repertum. Ungkap Kanit Intel Darma Oktaviardi yang diaminkan Kapolsek.

Parahnya lagi, setelah mengetahui korban tewas, tersangka Putra Geleng ambil kesempatan menyetubuhi mayat kekasihnya lalu meninggalkan begitu saja seakan tidak ada masalah.

Ditambahkan Leston yang saat bincang bincang di kantin Polsek bersama wartadesa didampingi Kanitreskrim IPTU Fritsel G Sitohang dan Kanit Intel IPTU darma Oktaviardi, tersangka telah di boyong ke Polres Simalungun untuk menjalani proses hukum. Katanya menutup. (wd-bay) *

Tags : simalunguntolak hubungan intim malah dibunuh

Leave a Response