close
Ekonomi

Simak Keunggulan Kipas Angin Meja, Ampuh Usir Panas

gambar
Sumber gambar: pexels.com

Perkembangan teknologi kini semakin canggih bukan hanya sekedar dapat membantu pekerjaan, tapi juga banyak alat canggih yang diciptakan untuk kenyamanan. Di tengah banyaknya pengguna AC, banyak yang masih menggunakan kipas angin. Salah satunya keunggulan kipas angin meja untuk kenyamanan di ruangan.

Selain harganya yang cukup murah dan terjangkau, kipas angin juga memiliki berbagai jenis dengan kelebihannya masing-masing. Kipas angin termasuk ke dalam peralatan elektronik yang paling banyak dibeli masyarakat Indonesia. Alat ini dapat menghembuskan angin dan berfungsi untuk mengusir hawa panas.

Fungsi Umum Kipas Angin

Berbagai jenis kipas angin pada umumnya memiliki fungsi yang sama, yaitu:

  1. Menyegarkan dan mendinginkan udara
  2. Dapat mengusir hawa panas
  3. Dapat membantu meningkatkan sirkulasi udara dengan membuang udara kotor dari satu ruangan ke ruangan lainnya
  4. Membantu mengusir hawa panas
  5. Dapat membantu mengeringkan pakaian yang basah
  6. Dapat diterapkan di ruangan terbuka sehingga tetap terjadi pergantian udara
  7. Mengusir bau pengap di ruangan tertutup sehingga udara bisa lebih segar dan nyaman.

Keunggulan Kipas Angin Meja

Salah satu jenis kipas angin dengan ukuran yang kecil adalah kipas angin meja (Desk Fan atau Table Fan). Karena ukurannya yang kecil, maka kipas ini dapat dipindah-pindahkan dengan mudah termasuk diletakkan di atas meja. Adapun keunggulan kipas angin meja adalah sebagai berikut:

Hemat Tempat dan Daya Lebih Kecil

Ukurannya yang mini, sangat portable untuk dapat diletakkan di mana saja. Selain itu kipas angin meja juga memiliki daya yang sangat kecil jadi tidak boros listrik. Tentunya sangat cocok digunakan misalnya saat bekerja di meja kantor.

Harga Relatif Murah

Dengan ukuran yang lebih kecil dari kipas angin jenis lainnya maka kipas angin meja tentu cukup murah dan terjangkau mulai dari harga puluhan hingga ratusan ribu. Tentunya kipas angin meja dapat menjadi pilihan yang tepat bagi yang memiliki budget terbatas.

Cocok Digunakan di Ruangan Kecil

Kipas angin meja biasanya tidak mengeluarkan angin yang terlalu cepat. Artinya benda elektronik ini cocok digunakan jarak dekat antara meja dengan orang yang duduk di kursi. Jadi tidak salah jika banyak pekerja kantoran yang juga nyaman menggunakan kipas angin jenis ini.

Pilih Kipas Angin Meja Terbaik agar Lebih Nyaman

Banyak merk kipas angin yang tersedia di pasaran. Tentunya perlu ketelitian dalam memilih agar mendapatkan kipas yang awet dan nyaman digunakan. Kipas angin meja yang adem dan harga yang terjangkau bisa Anda dapatkan di Blibli.

Blibli merupakan salah satu marketplace yang sudah lama digunakan di Indonesia. Banyak mitra dagang dengan standar tertentu yang sudah bekerja sama dengan Blibli untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Berbagai pilihan produk berkualitas seperti kipas angin meja bisa Anda dapatkan di marketplace ini.

Customer service Blibli selalu siap menerima berbagai pertanyaan dari para pengguna dalam 24 jam. Anda bisa mendapatkan gratis ongkir agar lebih hemat. Berbagai harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif dan bisa mendapatkan harga termurah. Keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah packing produk Blibli cukup aman termasuk untuk barang elektronik.

Itulah beberapa keunggulan kipas angin meja jika dibandingkan dengan jenis kipas angin lainnya. Pastikan untuk memilih produk berkualitas agar dapat awet digunakan. Sesuaikan pula model kipas angin meja yang akan dibeli dengan meja di mana kipas tersebut akan ditempatkan. (.*.)

Terkait
7 Rekomendasi Sepatu Formal Pria Kekinian   

Saat ini cukup banyak pilihan sepatu formal pria kekinian yang bisa dipakai. Pasal, kebanyakan pria menggunakan sepatu formal untuk menunjang Read more

Warung dan Minimarket di Pekalongan Disidak, Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Kajen, Wartadesa. - Meminimalisir tindakan oknum yang memanfaatkan kelangkaan minyak goreng untuk keuntungan sendiri, Kapolres Pekalongan,  AKBP Arief Fajar Satria Read more

Harga Kebutuhan Pokok di Batang Masih Tinggi

Batang, Wartadesa. - Harga kebutuhan pokok di Kabupaten Batang saat ini mengalami kenaikan, seperti minyak goreng, cabai, bawang merah, dan Read more

Sinergi dengan Baznas dan Hibtaki, Lazismu Pekalongan Gelar Pelatihan Budidaya Klanceng

Pekalongan, Wartadesa. - Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan dan pemberdayaan masyarakat bagi para takmir masjid, Pondok Pesantren, panti asuhan dan Read more

Tags : kipas anginkipas angin mejapanasusir panas