close
BencanaSosial Budaya

SMK Diponegoro Banyuputih dan MRI-ACT Batang galang donasi untuk korban bencana Jawa Barat

no thumb
Siswa-siswi SMK Diponegoro Banyuputih dan MRI-ACT Batang galang donasi untuk korban bencana Jawa Barat

Batang, Wartadesa. – Bencana tsunami Selat Sunda dan longsor di Sukabumi telah membangkitkan semangat kepedulian dari siswa-siswi aktivis SMK Diponegoro, Banyuputih, Batang Jawa Tengah, Ahad (06/01/2019) MPO (Majelis Perwakilan Organisasi) bersama MRI-ACT Kabupaten Batang melakukan aksi penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda dan longsor di Sukabumi.

Fitria Anggraini, selaku Koordinator Aksi Penggalangan dana MRI-ACT Kabupaten Batang, Jawa Tengah mengaku merasa terharu, kagum dan bangga atas aksi solidaritas tersebut, Karena mereka bergerak turun ke jalan tanpa diberi intruksi atau arahan, melainkan inisiatif dan panggilan hati mereka masing-masing,” ucapnya.

Aksi-aksi kemanusiaan atas panggilan hati ini membuktikan rasa solidaritas dan kepedulian masyarakat di Kabupaten Batang masih sangat tinggi. MRI-ACT Batang terus membuka diri dengan organisasi, Lembaga dan komunitas yang ingin berkontribusi dalam dunia kemanusiaan untuk semakin menggelorakan semangat berbagi di masyarakat. (WD)