close
bunuh diri
Sujono nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri Rabu (7/11) sekira pukul 09.30 WIB.

Simalungun, wartadesa. – Tujuh tahun, Sujono (68), warga VI Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Sumatera Utara menderita penyakit paru-paru. Karena tak kunjung sembuh, meski segala macam pengobatan telah dijalaninya, dia mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Sujono mengakhiri hidupnya karena diduga frustasi, penyakitnya tak kunjung sembuh, Sujono nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri Rabu (7/11) sekira pukul 09.30 WIB.

Bermula pagi itu, saat istri korban Sukinem hendak membangunkannya sontak kaget dan menjerit karena melihat korban sudah tergantung dengan kain berwarna putih berbentuk tali pada sebuah paku di dinding kamarnya sehingga mengundang kerumunan warga yang selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Dari hasil olah TKP pihak Polsek Serbelawan Sujono didapati sudah meninggal dunia.Dari hasil visum luar tim medis Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluargapun sudah ihklas tidak dilakukan Visum dengan membuat pernyataan. Kata Kapolsek AKP Leston Siregar melalui Kanitreskrim IPTU Jahoras Sinaga kepada Warta Desa.

Pantauan Warta Desa di lokasi kejadian, olah TKP dihadiri oleh Camat Tapian Dolok Kandace Naiborhu, bersama Babinsa dan kepala desa setempat. (wd-bay) ***

Tags : bunuh dirisakit tak kunjung sembuh