close
bongkar bangunan

Pemalang, Wartadesa. – Bangunan liar di depan Pasar Bantarbolang, Kabupaten Pemalang dibongkar oleh Perum Perhutani dan Polsek Bantarbolang, Rabu (18/06).

Puluhan petugas gabungan dari berbagai instansi dari Kecamatan, Polsek, Koramil dan Perhutani dikerahkan untuk membongkar bangunan liar tersebut sejak pukul 08.00 WIB untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Pembongkaran bangunan liar tersebut dilakukan di lahan milik perhutani tepatnya BKPH Bantarsari RPH Karangasem petak 67 b dan 67 e Pasar Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

“Kami dari petugas menyarankan saat merobohkan bangunan agar dicek kembali sudah dalam keadaan kosong atau tidak, maksudnya jangan sampai ada orang didalam dan arus listrik juga sudah dalam keadaan mati, kita juga harus menjaga keselamatan diri dan orang disekitar.” Ungkap Aiptu Durahim, anggota Polsek Bantarbolang.

Tidak ada perlawanan dari warga dalam pembongkaran bangunan tersebut. Hingga akhir kegiatan, pembongkaran bangunan  berlangsung  aman dan tertib. (Eva Abdullah)

Tags : bantarbolangbongkar bangunan liarpemalang