close
Sosial Budaya

Bus VS Truk, tubuh korban bergelimpangan di jalan

kecelakaan bulakan

Pemalang, Wartadesa. – Kecelakaan maut terjadi di Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, sekitar pukul 10.30 WIB. Dua unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni satu unit truk dan satu bus. Beberapa penumpang begelimpangan di jalan akibat dari kecelakaan tersebut.

Bus bernomor polisi K 1600 EM melaju dari arah Utara ke arah Selatan, atau dari arah Pemalang ke arah Purbalingga. Sementara itu truk melaju dari arah sebaliknya dan bertabrakan. Kedua kendaraan rusak parah pada bagian depan.

“Bus Mahes Putra berwarna kuning bertabrakan dengan truk barang bak terbuka yang juga berwarna kuning,” kata seorang warga sekitar, Eni Latipah (35), Senin (3/7).

Bus masuk sawah dan sejumlah penumpang bus keluar dari kendaraan, namun beberapa penumpang bus tergeletak di jalan.

“Setelah kejadian, sejumlah penumpang bus keluar. Beberapa dari mereka tergeletak di jalan karena tidak kuat,” jelas Eni.

Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, tambah Hindarto. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Riswanto membenarkan kejadian tersebut. “Betul. Kecelakaan di Bulakan, Belik,” ucapnya singkat.

Hingga saat ini belum diketahui jumlah korban, namun dari informasi, kecelakaan tersebut memakan korban jiwa. (WD)

Tags : bus vs trukkecelakaankecelakaan bulakan