close
Hukum & Kriminal

Duh! Brangkal ditemukan di obyek wisata Comal Baru

brangkal

Pemalang, Wartadesa. – Peredaran miras jenis Brangkal di Pemalang terus menjadi, bahkan operasi rutin yang dilakukan oleh petugas Polsek Ampelgading Pemalang di obyek wisata Comal Baru, ditemukan enam botol minuman setan tersebut.

Kapolsek Ampelgading, AKP Imam Khanafi menyebut pihaknya menemukan enam botol miras jenis Brangkal tanpa pemilik di obyek wisata Comal Baru saat sedang melakukan patroli rutin, Senin (27/05).

Menurut Imam Khanafi, diduga minuman memabukkan tersebut ditinggalkan oleh kelompok anak-anak punk yang sering mangkal di obyek wisata tersebut.

“Bahwa dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta khusu dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadan, anggota Polsek melaksanakan patroli secara rutin, dalam patroli tersebut telah di temukan   enam  botol minuman keras jenis brangkal yang di masukan  dalam botol kemasan air mineral sudah ditinggal pemiliknya,” ujar Imam Khanafi.

Sementara, Imron, warga sekitar mengatakan bahwa miras tersebut ditinggalkan oleh anak punk yang kadang mangkal disitu.

“Minuman keras jenis brangkal yang ditinggal oleh pemiliknya tersebut milik anak punk yang kadang-kadang terlihat nongkrong di sekitar tempat pariwisata Comal Baru,” ujar Imron. (WD)

Tags : brangkalcomal baruMiras

Leave a Response