close
Hukum & Kriminal

Hindari korban jiwa, Polres Pekalongan komit berantas miras

miras

Kajen, Wartadesa. – Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan berkomitmen memberantas peredaran minuman keras di wilayah hukumnya. Polres Pekalongan berharap tidak ada lagi korban jiwa akibat mengonsumsi barang haram tersebut.

“Kami berkomitmen memberantas miras, narkoba, dan penyakit masyarakat lain. Harapannya tidak ada korban jiwa. Itu yang kita cegah,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Darno,   melalui Kasat Sabhara AKP Sumantri, Kamis (29/4/2021).

Kasat Sabhara mengungkapkan bahwa, sudah jelas apa yang telah disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Darno,  bahwa seluruh Polsek jajaran untuk tidak kendur (lemah) dalam memberantas peredaran minuman keras (miras)

“Jika menemukan pelaku penjual miras langsung akan kami tindak tegas dan akan segera kami proses ke Pengadilan,” tegas AKP Sumantri.

Lebih lanjut, AKP Sumantri mengungkapkan bahwa pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Pekalongan akan terus melakukan penertiban atau razia minuman keras (miras) di wilayah hukumnya.

“Penertiban akan terus kami lakukan guna menekan peredaran miras di kalangan remaja. Serta mengurangi dampak mengonsumsi minuman beralkohol, ujar Kasat Sabhara AKP Sumantri. (Humas Polres Pekalongan)

Terkait
Tren harian pemudik meningkat, namun terminal bus sepi

Pekalongan, Wartadesa. - Meski kondisi di stasiun dan terminal masih sepi. Namun tren kenaikan harian pemudik yang tiba di Pekalongan Read more

Lazismu Salurkan Kado Ramadan untuk Penyandang Disabilitas Se-Kab. Pekalongan

PEKALONGAN, WARTADESA – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Pekalongan menyalurkan 10 paket sembako kado ramadhan untuk Keluarga Besar Read more

Larangan mudik dikeluhkan tukang ojek Pekalongan

Wiradesa, Wartadesa. - Kebijakan larangan mudik oleh pemerintah dikeluhkan oleh tukang ojek pangkalan di Pekalongan. Menurut mereka hingga pertengahan bulan Read more

Ribuan pemudik tiba di Pekalongan

Karanganyar, Wartadesa. - Sebanyak 1.259 pemudik telah tiba di Kota Santri, hingga Selasa (27/04) sore kemarin.  Para pemudik ini menggunakan Read more

Tags : MirasPekalongan