close
DaerahEducationPendidikan

Guru PAUD merasa dilecehkan oleh Oknum Pengawasnya

IMG-20171218-WA0004-1.jpg

Bojong, Wartadesa. – Etika  dalam berbicara sudah barang tentu sangat penting , jika asal bicara bisa jadi menyingung perasaan yang diajak bicara, dan berpotensi mengangu kenyamanan perasaan orang lain.

Salah satu guru PAUD berinisial ESM,  dilingkungan UPT Dindikbud Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan , beberapa waktu yang lalu merasa dilecehkan perasaan dan kenyamanan  sebagai seorang perempuan atas kata-kata yang dilontarkan oleh  oknum pengawas PAUD berinisial S yang berkantor di UPT Dindikbud Kecamatan Bojong  saat bertugas , Kata-kata yang berbau ajakan dan ” menjurus ” di sesalkan oleh ESM.

” Saya sangat kecewa dan menyesalkan ucapan Pak S yang seperti itu , emang saya di anggap wanita apaan ” Kata ESM.

Oknum pengawas PAUD,  S, ketika di konfirmasi atas kejadian tersbut mengakui adanya hal tersebut. ” Ya saya mengakui memang saya salah dan saya minta maaf, ini akan saya jadikan pengalaman saya kedepanya nanti ” Ucap S.

Sementara Kabid Paudni Dindikbud Kabupaten Pekalongan ketika hendak di konfirmasi, Senin (18/12) tidak ada di ruang kerjanya, menurut staf sedang ada kepentingan diluar kantor. (Eva Abdullah)

Tags : BojongetikaPAUD